fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Tolak Kenaikan BBM, Kader PKS Pangkep Aksi Flash Mob Dijalan

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, MAKASSAR – Sejumlah kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Pangkep menggelar aksi flash mob, di kota Pangakajene Pangkep, Sabtu (10/09/2022). 

Flash mob sendiri merupakan kegiatan kelompok yang berkumpul pada waktu dan tempat yang telah ditetapkan, untuk melakukan gerakan tertentu dalam waktu singkat.

Dalam flash mob ini, PKS menggerakkan para kadernya untuk turun ke jalan, menolak kenaikan harga BBM subsidi. 

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Pemprov Sulsel Dukung Kegiatan Expo Hari Santri 2023 di Gedung IMMIM 

Di kawasan pelataran Bambu runcing Pangkep , sejumlah kader dari DPC PKS Pangkep tampak berjajar di trotoar jalan Sultan Hasanuddin sambil membentangkan spanduk, menolak kenaikan harga BBM. 

Menurut salah satu koordinator Aksi Amiruddin Egge, flash mob ini dilakukan sejak pukul 9.00 WITA dan berakhir pada pukul 11.00 WITA.

“Hari ini kami turun ke jalan, sebagai pernyataan sikap penolakan terhadap kenaikan BBM yang cukup menyusahkan masyarakat,” Tegasnya.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  PSM Makasar Masuk Final AFC, Gubernur Andi Sudirman Sampaikan Apresiasi

Menurutnya, PKS solid dari pusat sampai ke daerah, semua menolak tegas kenaikan BBM bersubsidi karena naiknya BBM sangat tidak mencerminkan tema HUT RI Ke-77 yang berbunyi Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat.

“Kenaikan harga BBM, pemerintah justru membuat pemulihan ekonomi lebih lambat dan bangkit lebih berat, karena kebijakan tersebut imbasnya sangat dirasakan oleh masyarakat menengah ke bawah,” Terang Amir Egge.

Baca juga:  Tampilkan Wajah Baru RSUD Daya Makassar, Utamakan Kenyamanan Pasien
ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Jemaah Haji dari 3 Daerah Ini Bakal Berangkat Perdana untuk Embarkasi Makassar

Jemaah haji dari 3 daerah ini menjadi rombongan kloter yang berangkat perdana dari Embarkasi Makassar, pada awal Mei 2024.
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT