fbpx
No menu items!

Tuntaskan Resetting, Danny “Bersih-bersih” Lurah Bulan Ini

Promo

LAYAR.NEWS, MAKASSAR – Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto segera menuntaskan resetting perangkat sumber daya manusia (SDM) di lingkup Pemerintah Kota Makassar.

Danny mengungkapkan, bulan ini dirinya mulai melakukan resetting pada jajaran eselon III, seperti Kepala Bagian, Kepala Bidang, dan Sekretaris Kecamatan.

“Besok saya mulai menuntaskan resetting, dimulai dari Sekcam, dan beberapa posisi yang urgen sekali,” ungkap Danny, Rabu (6/10/2021).

Selain jajaran eselon III, lanjut Danny, Dia juga akan dilakukan resetting pada jajaran lurah bulan ini.

“Insya Allah bulan ini juga resetting sampai dilurah,” kata Danny.

Danny mengatakan resetting ini juga dilakukan karena akibat penyederhanaan eseol III dan eselon IV, setidaknya ada 340 jabatan yang hilang.

Sebelumnya Danny juga menegaskan bahwa resetting ini perlu dilakukan untuk memperbaiki Kota Makassar.

Saat kembali duduk sebagai Wali Kota Makassar, Danny menamukan berbagai “kerusakan” di Kota Makassar. Untuk itu, menegaskan bahwa melakukan resetting pemerintahan ini merupakan hal yang urgen dan penting.

“Insya Allah akan segera di-resetting mulai dari eselon ll, eselon lll, eselon lV, RT/RW,LPM, pegawai kontrak. Insyallah kita akan jalan dan saya yakin kita bisa berjalan cepat dan bisa kembalikan kejayaan Makassar,” kata Danny kala itu.

Baca juga:  Makassar Raih Stand Terbaik pada Smart City Forum dan Expo 2021

Baca berikutnya: Blak-blakan, Danny: Pemkot Makassar Alami Kehancuran

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terkini

HUT ke-352, Pemprov Sulsel Berhasil Pertahankan Sejumlah Aset

Pemerintah Sulawesi Selatan memberikan sejumlah penghargaan terhadap tim penyelamat aset negara pada perayaan HUT ke-352 Sulawesi Selatan.

Populer

Berita Terkait