fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Turunkan Atlet Muda di Porprov XVII, Tim Panahan Pangkep Target 1 Medali Emas

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, PANGKEP — Menjelang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov XVII) Sulsel, Tim cabang olahraga (cabor) Panahan, Kabupaten Pangkep semakin giat persiapkan diri. Para atlet rutin melakukan training centre (TC) di lapangan latihan di Jln. Kemakmuran, Kel. Samalewa, Kec. Bungoro.

Porprov XVII Sulsel sendiri dipusatkan di di Kabupaten Sinjai dan Bulukumba. Sementara venue cabor Panahan berada di Stadion Bulukumba dan pertandingan berlangsung 23-28 Oktober 2022.

Kendati didominasi atlet muda, tim cabor Panahan Pangkep tetap optimis mampu memberikan hasil terbaik dan siap menyumbangkan medali emas kepada daerah tercinta.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Gubernur Panen Udang Windu di Pinrang

Pelatih Tim Perpani Pangkep, Jabaruddin Tasri, mengatakan jumlah atlet Pangkep yang akan ikut bertanding pada Porprov XVII sebanyak 10 atlet.

“Jumlah atlet untuk cabor Panahan ada sekitar 10 atlet yang ikut, terdiri dari kelas standard bow 9 orang, dan compound bow 1 orang.” jelas Jabaruddin Tasri.

Turunkan Atlet Muda di Porprov XVII, Tim Panahan Pangkep Target 1 Medali Emas
Tim Panahan Pangkep saat mengikuti TC di Pangkep

Menurutnya, untuk kelas standar bow, atlet Panahan Pangkep akan bertarung di 2 kelas yang terdiri 6 atlet untuk kelas 18 meter dan 3 Atlet 40 meter. Sementara untuk compound bow kelas 50 meter hanya diikuti 1 atlet.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Segera Diresmikan, Nurdin Abdullah Tinjau Proyek Tol Layang Ujung Pandang

Untuk target medali, melihat perkembangan anak-anak asuhnya, Jabaruddin optimis mampu mengukir prestasi dan mampu meraih medali pada Porprov XVII ini.

“Melihat perkembangan anak-anak selama Training Centre dan prestasi waktu Pra Porprov lalu, kami menargetkan 2 medali yakni 1 Emas untuk compound bow dan 1 perunggu untuk beregu Standar Bow .” terangnya.

Senada salah satu atlet Panahan Pangkep, Risky Fajri Saleh, optimis mampu memberikan yang terbaik untuk kontingen Pangkep pada Porprov XVII ini, di mana untuk Panahan jumlah medali yang di perebutkan sekitar 18 medali.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Bareng Relawan, Isteri Deng Ical Makin Gencar Turun ke Masyarakat

“Saya Optimis bisa mengukir prestasi, kepada teman teman Atlet agar tetap menjaga kondisi selama menghadapi Porprov ini, dan juga tetap menjaga konsentrasi dan jangan stres,” harapnya.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Gebrakan Asmo Sulsel, Kenalkan Seri Terbaru Honda BeAT di Ambon

Astra Motor Sulawesi Selatan main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon, meluncurkan All New Honda BeAT series terbaru
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT