fbpx
No menu items!

Universitas Ciputra Makassar Dorong Pendidikan Entrepreneur Bagi Pelajar Sulteng

Promo

LAYAR.NEWS – Universitas Ciputra Makassar turut hadir dalam Edu Fair 2022 digelar di Jodjokodi Convention Center (JCC), Kota Palu.

Edu Fair tahun 2022 ini menggagas tema “Exploration of The potential of central Sulawesi”.

Sebanyak 29 kampus di Indonesia ikut terlibat dalam gelaran ini. Salah satunya Universitas Ciputra (UC) Makassar.

UC Makassar sensiri terletak di Kawasan Centre Point of Indonesia Citraland City Losari Makassar.

Pada kesempatan itu, UC Makassar berkomitmen untuk mendorong pendidikan entrepreneur pada seluruh mahasiswa termasuk yang ada di Sulawesi Tengah. Baik dalam mengembangkan bisnis, menjadi professional maupun membuka bisnis baru.

Edu Fair Palu 2022 ini dibuka langsung oleh Administrasi Umum Provinsi Sulawesi Tengah, Mulyono mewakili Gubernur Sulawesi Tengah.

“Kita sangat mengapresiasi kegiatan ini yang digagas langsung oleh mahasiswa perantau Kota Palu yang tersebar di seluruh Indonesia,” ungkapnya.

Edu Fair Palu 2022 ini juga dirangkaikan dengan berbagai kegiatan. Antara lain, Roadshow ke sekolah-sekolah di Palu, Edu Trail Out di media center Universitas Tadulako (Untad), kemudian Fair Campus yang mengumpulkan berbagai mahasiswa asal Palu yang berada di luar kota dengan program good fakultas, serta Edu Mentoring membimbing calon mahasiswa untuk masuk jalur SNN, SBM dan mandiri.

Ketua Panitia Edu Fair Palu 2022, Sulistiyo Anggriawan mengatakan kegiatan ini akan berlangsung dari tanggal 14-16 Januari. Dimulai dengan kegiatan Roadshow pada 3 Januari lalu.

“Apresiasi dari kampus-kampus yang join makin bertambah dari tahun 2015. Penggagasnya dari perwakilan berbagai kampus di palu, ” ujar sulistiyo.

Edu Fair Palu 2022 ini bertujuan untuk mewujudkan keselarasan edukasi sekaligus memberi semangat dan motivasi bagi siswa-siswi di Sulteng.

Baca berikutnya: Syarat dan Jadwal Lengkap UTBK SBMPTN 2022

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Terkini

Bareng Beat Brotherhood, Maxbro Bagi-bagi 250 Paket Takjil

LAYAR.NEWS, MAKASSAR - Komunitas Maxim Brothers (Maxbro) membagikan 250 paket menu takjil kepada warga dan pengendara yang melintas di...

Populer

Berita Terkait