fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Usai Dilantik, Rektor Muammar Bakri Optimis UIM Siap Bersaing

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, MAKASSAR – Resmi dilantik Prof. Dr. H. Muammar Bakri, Lc., MA sebagai Rektor Universitas Islam Al-Gazali masa khidmat 2023 – 2023, di Auditorium KH. Muhyiddin Zain UIM, Rabu (02/08/2023).

Turut hadir Dewan Pembina Yayasan Perguruan Tinggi Al-Gazali H. M. Yusuf Kalla, Ketua Yayasan Perguruan Tinggi Al-Gazali Hj. Fatimah Kalla, Koordinator LLDIKTI Wilayah IX yang diwakili Kabag Umum LLDIKTI Wilayah IX Syahruddin, S.T., MM., Koordinator Kopertais Prof. Dr. H. Hamdan Juhannis, MA., Ph.D, Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaeman, M.T, Pangdam XIV, Rektor UMI, Rektor UNM, Rektor UIM Periode 2019 – 2023 Prof. Dr. Ir. Hj. A. Majdah M Zain, M.Si, dan Segenap Civitas Akademika Universitas Islam Makassar.

Mengawali sambutannya, Prof. Dr. Ir. Hj. A. Majdah M Zain, M.Si selaku Rektor Universitas Islam Makassar periode 2019 – 2023 menyampaikan rasa terimakasih kepada segenap Civitas Akademika UIM yang telah bersinergi bersamanya membangun UIM.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Pilihan Kuliah yang Tepat, UIM dengan Biaya Terjangkau

“Saya ingin mengucapkan terimakasih kepada Segenap Civitas Akademika UIM yang telah membantu saya selama periode kepemimpinan saya untuk membangun UIM untuk lebih baik lagi, dan tidak lepas dari itu saya berterimakasih kepada Ketua Dewan Pembina Yayasan Peguruan Tinggi Al-Gazali dan Ketua Yayasan Perguruan Tinggi Al-Gazali hingga saat ini telah dilakukan menyertai kami mengelola perguruan tinggi yang kita cintai ini, dan saya ucapkan selamat kepada Prof. Dr. H. Muammar Bakri, Lc., MA dengan nahkoda baru UIM dapat bergerak terus mencapai visinya jadi perguruan tinggi yang termuka”, Ungkap Majdah.

Apa yang terlihat saat ini merupakan sebuah kinerja yang luar biasa dari Rektor Periode 2019 – 2023 bersama Ketua Yayasan Perguruan Tinggi Al-Gazali Hj. Fatimah Kalla yang telah membangun UIM seperti bangunan yang iconic bukan hanya itu UIM juga telah menerima mahasiswa berjumlah 1.500 orang dari tahun ke tahun.

Baca juga:  Menparekraf Sandiaga Uno Berikan Testimoni ke Mahasiswa KKN Tematik UIM

hal ini menjadi acuan besar yang disampaikan oleh Rektor baru Universitas Islam Makassar Al-Gazali yang disampaikan melalui sambutannya mengungkapkan bahwa amanah ini menjadi acuannya untuk mencapai visi misi yang telah ia tanamkan.

ADVERTISEMENT

“Apa yang kita lihat saat ini sesungguhnya kinerja yang luar biasa yang sudah membangun UIM seperti saat ini Gedung Iconic yang kita nikmati, hal inilah yang menjadi acuan bagi saya untuk membangun UIM dengan teamwork yang kuat dengan visi misi yang kami sudah tanamkan kita optimis bahwa UIM bisa bersaing dan bersanding dengan perguruan-perguruan tinggi lainnyalainnya,” Tegas Muammar Bakri.

Baca juga:  Bawaslu Sulsel Catat 69 Kasus Netralitas ASN di Pemilu 2024, Ini Daerah Terbanyak

Dalam hal ini Ketua Yayasan Perguruan Tinggi Al-Gazali ungkapkan rasa terimakasih kepada Rektor Periode 2019 – 2023 yang telah mengabdikan dirinya di UIM selama 4 periode untuk kemajuan UIM.

“Pertama saya ingin mengucapkan terimakasih kepada Prof. Dr. Ir. Hj. A. Majdah M Zain, M.Si yang telah mengabdikan sebagian hidupnya untuk mengembangkan UIM, dan juga saya ucapkan selamat kepada Prof. Dr. H. Muammar Bakri, Lc., MA yang sudah dilantik sebagai Rektor UIM Masa Khidmat 2023 – 2027. Harap Saya dengan nahkoda baru, pemimpin baru dapat membawa UIM menjadi Universitas yang termuka dan Unggul,” Harap Fatimah Kalla. (Alif)

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Baintelkam Mabes Polri Cek Senpi di Lapas Makassar

LAYAR NEWS, Makassar – Dalam rangka pengawasan inventaris terkait kepemilikan senjata api (senpi) Badan Intelijen Keamanan (Baintelkam) Mabes Polri...
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT