fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Usai Libur Lebaran Wabup Pangkep Langsung Sidak OPD

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, Pangkep – Hari pertama masuk kantor, pasca libur hati raya Idulfitri 1445 H, Wakil Bupati Pangkep, Syahban Sammana dan Sekretaris Daerah Suriani melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Dikatakan Syahban, tingkat kehadiran aparatur sipil negara (ASN) Pangkep hari pertama masuk kantor mencapai capai 98 persen.

“Kami bersama ibu Sekda melakukan sidak di hari pertama, dan itu diatas 90persen kehadiran ASN. Itu bukti kedisiplinan kita bisa dijaga, ” katanya, usai upacara Hari Kesadaran Nasional di lapangan upacara Setda Pangkep, Rabu, 17 April 2024.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Sidak di Lapas Narkotika Gowa, Ini yang Ditemukan Petugas

Wabup Syahban memberikan apresiasi kepada Pimpinan OPD yang telah menanamkan kedisplinan terhadap ASN. Diharapkan, kedisiplinan ini terus dipertahankan sehingga meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat.

“Kita harapkan kehadiran dan kedisiplinan ini terus dipertahankan, jangan kendor, “tambahnya.

Hari Kesadaran Nasional, diharapkan juga terus meningkatkan kesadaran dan kedisiplinan. Bukan hanya sekadar hadir untuk upacara.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Bupati Pangkep Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid dan TPA

Kepala BKPSDM Pangkep, Farmawaty mengatakan, terkait kehadiran ASN Pasca lebaran idul fitri, Wabup dan tim turun langsung melakukan sidak.

Hasilnya, hampir 98persen kehadiran ASN pada setiap OPD. Bahkan, ada yang mencapai 100persen. Hal ini menandakan kesadaran pegawai terkait disiplin mengalami peningkatan signifikan.

“Memang saat ini KemenPAN melakukan penataan manajemen ASN termasuk penegakan disiplin. Semua hampir hadir dari semua OPD, kecuali ada yang sakit atau cuti. Ada yang tanpa keterangan, itupun hanya beberapa orang ASN,” jelasnya.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

BK DPRD Sulsel Klarifikasi Calon Komisioner KPID Dugaan Pelanggaran PKPI 

Badan Kehormatan (BK) DPRD Sulsel terus bergerak memproses dugaan pelanggaran aturan seleksi Calon Anggota KPID yang dilaksanakan Komisi A dengan memanggil sejumlah calon komisioner untuk diminta klarifikasi
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT