No menu items!

Vida View Diduga Tempat Pronstitusi Online, Dewan Minta Disanksi Tegas

Promo

LAYAR.NEWS, MAKASSAR – Anggota Komisi B DPRD Kota Makassar meminta, Hasanuddin Leo meminta Pemerintah Kota Makassar menegakkan sanksi tegas bagi tempat-tempat prostitusi online jika terbukti.

Salah satunya Apartemen Vida View di jalan Boulevard Panakkukang, yang diduga selain sarang narkoba juga menjadi tempat prostitusi online.

“Kalau memang ditemukan seperti itu berarti telah melakukan pelanggaran dan oleh karenanya Pemkot harus tegas menjatuhkan sanksi dengan mencabut ijin usahanya,” tegas Hasanuddin Leo.

Legislator PAN ini meminta untuk tidak memberi kelonggaran tempat-tempat usaha seperti hotel, wisma dan apartemen yang dijadikan sebagai sarang narkoba dan pronsitusi online.

“Jangan diberi kelonggaran dan harus diberi efek jera. Guna mencegah terjadi di tempat lain,” tambah Hasanuddin Leo.

“Aturan kan jelas dan tertulis di dalam ijin usahanya. Kalau sudah tidak sesuai dengan ijin operasionalnya, berarti melanggar dan harus disanksi,” lanjutnya lagi.

Sementara, Anggota Komisi A, Kasrudi mengatakan, pihak pengelola apartemen mesti menegakkan aturan jika terbukti ada penghuninya yang melakukan pelanggaran.

“Pihak pengelola mesti berhati-hati harus terus mengontrol penghuninya, mengingatkan penghuninya untuk tidak melanggar aturan, agar penghuni lain yang menempati apartemen tersebut tidak terganggu,” ujarnya..

Sebelumnya, polisi menangkap dua perempuan berinisial ND (19) dan IC (17). Mereka diduga terlibat dalam bisnis prostitusi online di apartemen Vida View. Bisnis prostitusi itu terungkap usai polisi menerima laporan penganiayaan oleh salah satu perempuan yang diamankan pada Senin (22/2/2021) lalu.

Polisi juga sempat melakukan penggerebekan empat kamar apartemen Vida view dan menemukan barang bukti 3 kilogram tembakau sintetis pada Selasa (25/2/2020) lalu.

Baca berikutnya: Batasan Jam Malam di Makassar Diperpanjang Hingga Pukul 22.00 Wita

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terkini

Ini 4 Tanda Doa Dikabulkan oleh Allah SWT

Sejatinya Allah SWT memberikan tanda saat doa yang dipanjatkan hambanya terkabulkan

Populer

Berita Terkait