fbpx
No menu items!

Vin Diesel Dampingi Putri Paul Walker Saat Menikah

Promo

LAYAR.NEWS – Vin Diesel mendampingi putri mendiang Paul Walker, Meadow, saat melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya, Louis Thornton-Allan baru-baru ini.

Persahabatan keduanya memang bukan sekedar ucapan belaka. Berkali-kali aktor berkepala plontos itu mengatakan akan mengurus anak-anak sahabatnya tersebut, dan hal itu benar-benar Dia lakukan.

Pada cuplikan video yang diunggah melalui media sosial, tampak Meadow didampingi oleh Vin Diesel kala berjalan ke pelaminan. Sang pengantin tampak cantik menawan dengan gaun pengantin putih yang mengekspose bagian bahu dan punggungnya itu.

“Kami telah menikah,” tulisnya.

Vin juga tampak hadir bersama keluarga dan putri kecilnya di acara tersebut. Pada video itu juga terlihat bintang Fast and Furious lainnya, yakni Jordana Brewster. Wanita yang berperan sebagai kekasih Paul Walker itu tampak memberikan selamat pada Meadow.

Berdasarkan laporan Vogue, disebutkan jika pernikahan putri Paul Walker itu digelar di Republik Dominika dan digelar dengan mewah namun sangat intim akibat pandemi COVID-19. Bahkan keluarga mempelai pria tak dapat hadir karena masalah tersebut.

“Pandemi mengacaukan rencana kami, keluarga Louis tak bisa datang. Banyak sahabat yang sudah kami anggap sebagai keluarga juga tak bisa datang karena aturan ketat dalam melakukan perjalanan,” papar Meadow yang dikutip dari Detik.com.

Baca berikutnya: Terlibat Skandal, Kim Seon Ho Tinggalkan “2 Days & 1 Night Season 4”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Terkini

Bareng Beat Brotherhood, Maxbro Bagi-bagi 250 Paket Takjil

LAYAR.NEWS, MAKASSAR - Komunitas Maxim Brothers (Maxbro) membagikan 250 paket menu takjil kepada warga dan pengendara yang melintas di...

Populer

Berita Terkait