fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Viral Tarian Erotis, DPRD Makassar Minta Pemkot Tutup Hanggar

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, MAKASSAR – Ketua Komisi A Bidang Pemerintahan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar, Rachmat Taqwa Quraish mengaku pihaknya meminta pemerintah untuk menutup sementara Hanggar Tallasapang. Hal tersebut dilakukan setelah banyaknya desakan masyarakat terkait video tarian erotis yang beredar di media sosial.

“Penutupan dilakukan sementara, hal ini dilakukan sebagai bentuk peringatan dan pembinaan kepada pengelola atau pemilik Hanggar Tallasapang,” jelas Rachmat Taqwa Quraishse setelah melakukan Rapat Dengar Pendapat (RDP), Rabu (29/06/2022).

Baca juga:  Danny Pomanto Teken MoU dengan SCE Temasek Foundation

“Hati masyarakat Makassar terluka dengan adanya goyang-goyangan seperti itu. Ini sebagai pertanggungjawaban sosial kami kepada masyarakat. Sehingga, kami meminta untuk menutup sementara, sambil melihat lagi respon masyarakat,” tambahnya.

ADVERTISEMENT

Penutupan selama tujuh hari kedepan juga berkaitan dengan perizinan yang dimiliki pihak Hanggar, termasuk Izin Mendirikan Bangunan (IMB).

“Kami berikan waktu tujuh hari untuk melengkapi izinnya. Sejauh ini baru surat Keterangan Rencana Kota (KRK) yang terbit, belum ada IMBnya” tegasnya.

Baca juga:  Dijadwalkan ke Makassar, Sandiaga Uno Akan Berdiskusi dengan Anak Muda Mantan Begal

Politisi PPP ini menegaskan, rekomendasi penutup selama tujuh hari kedepan merupakan kebijakan yang tepat. Hal ini menyangkut nasib para pengusaha yang berusaha di lokasi tersebut. Mereka tidak mengetahui persoalan perizinan.

ADVERTISEMENT

Kata dia, jika pihak Hanggar tidak melengkapi izin tersebut, maka akan ditindak sesuai hukum yang berlaku. 

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Tiga Nama Calon Bupati Takalar Bersaing Dapatkan Rekomendasi PPP

Layar.news, Takalar - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Takalar bakal segera mengeluarkan surat rekomendasi dukungan calon bupati Takalar.Ketua DPC PPP...
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT