No menu items!

Vokalis dari 6 Grup “Kingdom” Siapkan Penampilan Spesial di Grand Final

Promo

LAYAR.NEWS – Vokalis dari enam tim di “Kingdom: Legendary War” akan tampil bersama di panggung spesial pada Grand Final.

Episode terakhir “Kingdom” akan tayang secara langsung pada 3 Juni 2021 pukul 19:50 waktu Korea Selatan di saluran Mnet.

Melansir Soompi, pada panggung Grand Final enam vokalis perwakilan masing-masing grup akan berkolaborasi menampilkan lagu “A Boy’s Diary” (terjemahan literal). Mereka adalah Eunkwang BTOB, Donghyuk iKON, Inseong SF9, Hyunjae THE BOYZ, Seungmin Stray Kids, dan Jongho ATEEZ.

“A Boy’s Diary” berisi pesan terima kasih untuk para penggemar yang telah mendukungan mereka selama bersaing di “Kingdom”.

Baca juga:  Jelang Comeback, Chungha Dinyatakan Positif COVID-19

Lagu ini menjadi spesial karena hanya akan ditampilkan pada panggung Grand Final “Kingdom”. Lagu tersebut juga tidak akan dirilis sebagai sumber musik.

Keenam grub Boy Band peserta “Kingdom” telah melakukan persaingan yang sengit untuk memenangkan takhta. Namun, di samping persaingan yang ketat mereka juga saling mengenal lebih dalam dan berbagi keprihatinan mereka satu sama lain. Sehingga, proyek ini menjadi kesempatan bagi mereka untuk menunjukkan persatuan mereka.

Baca juga:  Bertabur Bintang, MAMA 2020 Umumkan Line Up Presenter

Selain itu, Changmin TVXQ yang didapuk sebagai MC “Kingdom: Legendary War” mengatakan bahwa keenam grup yang memperebutkan tahta berhasil penampilan luar biasa.

“Keenam grup pasti mengalami kesulitan mempersiapkan penampilan mereka dan mungkin lelah secara fisik, tetapi mereka mengatasi segalanya dan selalu menunjukkan penampilan yang luar biasa,” kata Changmin.

“Keenam anggota ini tumbuh satu langkah lebih jauh melalui ‘Kingdom: Legendary War’ dan para penggemar dapat menantikan harmoni indah mereka dan pesan yang ingin mereka bagikan kepada dunia. Ini adalah penampilan pertama dan terakhir mereka [dari lagu ini], jadi itu akan menjadi hadiah berharga untuk para penggemar,” kata Changmin terkait lagu ‘A Boy’s Diary’.

Baca juga:  Bertabur Bintang, MAMA 2020 Umumkan Line Up Presenter

Baca berikutnya: 7 Drama Korea Terbaru Mulai Tayang Juni 2021

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terkini

Mal Hingga Cafe di Makassar Wajib Tutup Jam 8 Malam

Aktivitas usaha di Kota Makassar sebelumnya dibatasi hingga pukul 22.00 wita, kini hanya sampai pukul 20.00 wita.

Populer

Berita Terkait