fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Wabup Pangkep Saksikan Langsung Penyerahan BLT BBM

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, MAKASSAR – Wakil Bupati Pangkep Syahban Sammana hadiri Launching penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) BBM tahap 1 dan Bansos sembako bulan September 2022, di Baruga Sayang Desa Batara, Kecamatan Labakkang. Sabtu (10/09/2022).

Launching penyaluran BLT BBM tahap 1 ini dilakukan oleh PT. Pos Indonesia Persero kepada 513 Kepala rumah tangga di Desa Barabatu dengan jumlah 500.000 rupiah tiap penerima.

Baca juga:  Hardiknas 2023, Pangkep Siap Sukseskan Program Merdeka Belajar

Wakil bupati Pangkep H. Syahban Sammana dalam sambutannya menyampaikan, dengan adanya kegiatan pembagian BLT BBM ini bisa mengurangi dampak dari kenaikan Bahan Bakar Minyak yang di rasakan masyarakat.

ADVERTISEMENT

Menurut Syahban Sammana, sebagai dampak dari kenaikan BBM biasanya semua akan ikut naik termasuk bahan-bahan kebutuhan akan ikut naik sehingga dengan BLT BBM ini masyarakat bisa manfaatkan bantuan ini seefektif dan efisien mungkin dengan berbelanja kebutuhan sehari-harinya saja.

Baca juga:  DPRD Sulsel Dapat Penghargaan dari Menteri Hukum & HAM

Wakil Bupati Pangkep ini juga meminta kepada semua aparat termasuk aparat Kepala Kelurahan/Desa untuk mendata warga masyarakat yang berhak dan membutuhkan bantuan di bawah koordinator Camat setempat.

Hadir dalam acara wakil Bupati Pangkep H. Syahban Sammana, Sekda Pangkep Suryani, Perwakilan DPRD Kabupaten Pangkep Hj. Hardianti, Kasi Intel kejari Pangkep Trismanto, Kadis Sosial Pangkep Najmiah, Camat Labakkang Odawati, Kapolsek Labakkang Junardi dan Kades Batara Arham.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Persoalan Sita Perhatian Saat Momen Mudik Lebaran di Sulsel: Macet Hingga SPBU Jorok

Pj Gubernur Sulsel soroti sejumlah hal yang mesti dibenahi momen mudik lebaran seperti jalan macet hingga SPBU jorok.
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT