fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Wakil Ketua DPRD Andi Suhada Terima Kunjungan MUKI Makassar

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, MAKASSAR – Wakil Ketua II DPRD Kota Makassar, Hj Andi Suhada Sappaile, menerima delegasi Majelis Umat Kristen Indonesia (MUKI) Kota Makassar yang dipimpin oleh Ferry Latuperissa, dalam agenda silaturahmi di Ruang Tamu Pimpinan DPRD Kota Makassar, Selasa (21/03/2023).

Pada kesempatan tersebut, Ferry Latuperissa yang juga Ketua MUKI Kota Makassar menyatakan siap bersinergi dengan pihak eksekutif dan legislatif dalam hal perencanaan dan pengembangan sumber daya manusia dalam perspektif keagamaan.

Baca juga:  Dewan Minta Pelaksanaan PTM Terbatas Tingkat SD Penuh Kehati-hatian

Menurutnya, sejumlah tokoh agam Kristen dari berbagai profesi telah dirangkul untuk bersama sama mendorong upaya-upaya positif dalam pembangunan bangsa khususnya di kota Makassar.

ADVERTISEMENT

“Salah satu langkah yang kita tempuh yakni melakukan silaturahmi ke kantor DPRD Kota Makassar,” ujar Ferry.

Sementara itu, Wakil Ketua II DPRD Kota Makassar, Hj. Andi Suhada Sappaile berterima kasih dan menyambut baik niat tersebut.

Baca juga:  Besok, Damkar Makassar Turunkan Tim Inspektur Respons Insiden Kebakaran Pabrik di KIMA

Dikatakan bahwa fungsi kontrol legislatif tidak terlepas dari peran para tokoh agama, tanpa memandang agama, ras dan golongan karena semua dalam satu bingkai yakni bhineka tunggal ika.

ADVERTISEMENT

Demikian pula halnya pemerintah. Menurut Andi Suhada, pemerintah wajib melindungi dan memberi ruang bagi semua pihak yang berkontribusi langsung dalam pembangunan berbangsa dan bernegara.

Baca juga:  Dewan Minta Pemkot Bentuk Tim Khusus Tindak Lanjuti Temuan BPK

“Para tokoh Majelis Umat Kristen Indonesia Kota Makassar kami harapkan menjadi wadah keagamaan yang memberi pencerahan dalam kehidupan bermasyarakat,” ujarnya.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Baintelkam Mabes Polri Cek Senpi di Lapas Makassar

LAYAR NEWS, Makassar – Dalam rangka pengawasan inventaris terkait kepemilikan senjata api (senpi) Badan Intelijen Keamanan (Baintelkam) Mabes Polri...
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT