fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Wali Kota Danny Pomanto Ingatkan Ada Varian Baru Covid

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, MAKASSAR – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto mengingatkan perlunya menjaga kesehatan dan meningkatkan kekebalan tubuh mengingat hadirnya varian baru covid-19 yang telah masuk di Indonesia.

Hal itu disampaikannya di hadapan jajaran SKPD juga Laskar Pelangi, saat menjadi pembina Apel Pagi lingkup Pemerintah Kota Makassar di Halaman Kantor Balaikota, Senin (31/10/2022).

Baca juga:  Fatmawati Rusdi Pimpin Rapat LPTQ Makassar, Matangkan Program Pengurus Baru

“Jangan lengah meski telah ada pelonggaran kesehatan terkait covid. Saat ini varian baru covid-19 diidentifikasi telah masuk di Indonesia. Olehnya itu mari tetap menjaga kesehatan tubuh, tingkatkan stamina dan jaga kebersihan diri,” kata Danny.

ADVERTISEMENT

Penyebaran varian Omicron XBB yang begitu cepat membuat Wali Kota Makassar kembali menekankan agar memperhatikan protokol kesehatan.

Baca juga:  Kejari Periksa Puluhan Saksi Kasus Dugaan Mafia Tanah Area Transmigrasi di Lutim

“Karena penyebarannya begitu cepat, maka sebaiknya protokol kesehatan lebih diperhatikan. Gunakan masker dan pastikan kondisi tubuh sehat. Jika merasa ada gejala yang tidak biasa, sebaiknya segera ke Puskesmas ataupun rumah sakit terdekat,” pesannya kemudian.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Jadwal Lengkap Piala Presiden 2024

Turnamen pramusim paling dinanti di Indonesia, Piala Presiden 2024, akan segera dimulai pada 19 Juli 2024.
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT