fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Wali Kota Makassar Berkunjung ke KBRI Belgia, Ini Kata Dubes

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, BELGIA — Duta Besar RI untuk Belgia, Andri Hadi, menyebutkan bahwa Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, adalah seorang pemimpin yang kreatif dan memiliki ide-ide cemerlang.

“Pak Wali ini seorang yang visioner dan inovatif,” sanjung Andri saat menerima kunjungan Ramdhan Pomanto beserta jajaran Pemkot Makassar di Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Belgia, Selasa, (13/06/2023).

Kedatangan mereka di KBRI Belgia disambut dengan hangat dan penuh keramahan. Dalam pertemuan tersebut, Danny Pomanto, dengan sapaan akrab Ramdhan Pomanto, berinteraksi dengan Duta Besar Andri Hadi selama beberapa menit. Keduanya saling memuji dan berbincang dengan penuh keakraban, menciptakan suasana persaudaraan yang hangat.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Uji Coba Jaringan Internet Wilayah Pulau di Makassar, Ini Kendalanya

Danny Pomanto berbagi cerita tentang berbagai kegiatan yang telah dilaksanakan di Makassar, termasuk penyelenggaraan acara nasional dan internasional, seperti Multilateral Naval Exercise Komodo (MNEK). Ia merasa bangga bahwa Makassar telah dipercaya sebagai tuan rumah acara tersebut, yang dihadiri oleh sekitar 100 jenderal angkatan laut dari 36 negara.

Sebagai pemimpin di Makassar, Danny Pomanto secara aktif mempromosikan dan melaksanakan program-program yang mendukung perkembangan kota tersebut menjadi kota kelas dunia. Ia juga berbagi tentang Festival F8 yang telah masuk dalam daftar Top 10 Kharisma Event Nusantara (KEN) Kementerian Pariwisata.

Baca juga:  Gubernur Sulsel Raih Penghargaan atas Pelestarian Bahasa Daerah

Pertemuan diakhiri dengan pertukaran cenderamata dan sesi foto bersama. Seperti yang diketahui, Danny Pomanto dan jajaran Pemerintah Kota Makassar ikut serta dalam Brussel Urban Summit 2023, yang diadakan di Brussels City Hall, Belgia. Acara tersebut berlangsung dari tanggal 12 hingga 15 Juni 2023, dan diikuti secara langsung oleh 23 kota dari 18 negara yang terdaftar sebagai anggota Metropolis City.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Di Makassar, Penyuluhan Pencegahan Bahaya Narkoba Sasar Siswa Baru Momen MPLS

LAYAR NEWS, Makassar - Satuan Narkoba, Polrestabes Makassar, menggelar penyuluhan tentang bahaya narkoba dalam momen Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah...
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT