fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Wali Kota Makassar Ikut Ramaikan Pelepasan Fajar Fun Run 2023

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, MAKASSAR – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto ikut meramaikan dan melepas Fajar Fun Run 2023 di Lapangan Karebosi, Event Fajar Fun Run digelar dalam rangka peringatan ulang tahun Harian Fajar ke–42, Minggu, (15/10/2023).

Danny Pomanto sapaan akrab Ramdhan Pomanto begitu antusias menghadiri olahraga yang kini populer di masyarakat ini. Dirinya berterimakasih kepada penyelenggara karena berkontribusi dan memfasilitasi menyehatkan masyarakat.

Baca juga:  Anggaran Siap, Tunjangan TPP ASN Pemkot Makassar Segera Cair

“Terima kasih karena sudah memfasilitasi para pelari menyalurkan hobi yang menyehatkan ini,” ucapnya.

ADVERTISEMENT

Di samping itu, ia juga memberi semangat kepada para peserta untuk tetap konsisten menjaga kesehatan fisik agar tercipta masyarakat yang sehat dengan berolahraga.

Ketua Panitia Fajar Fun Run, Amrullah Basri mengatakan para runners bakal melewati 10 Jalan sepanjang rute. Dimulai dari Jalan Jendral Sudirman, lanjut ke Jalan RA Kartini, kemudian Jalan Bontolempangan seterusnya belok kiri ke Jalan Sultan Hasanuddin.

Baca juga:  Pj Gubernur Sulsel Puji Wali Kota Makassar Atasi Inflasi Pasca Pemilu

Setelah itu terus ke Jalan Slamet Riyadi, lalu menempuh jalan dan berbelok ke kanan Jalan Nusantara-Jalan Tentara Pelajar-Jalan Sulawesi-Jalan Riburane-Jalan Ahmad Yani dan finish ke Jalan Jenderal Sudirman.

ADVERTISEMENT

Sepanjang perjalanan, ratusan runners ini juga disediakan dua water station di sepanjang rute yang dilewati. Fajar Fun Run juga menyiapkan doorprize. Berupa televisi, sepeda motor, umrah dan ratusan hadiah menarik lainnya.

Baca juga:  Danny Sebut Makassar Kini Zona Merah Penyebaran Covid-19

Termasuk dengan Racepack, Jersey, medali, minuman suplemen dan lainnya.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Tiga Nama Calon Bupati Takalar Bersaing Dapatkan Rekomendasi PPP

Layar.news, Takalar - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Takalar bakal segera mengeluarkan surat rekomendasi dukungan calon bupati Takalar.Ketua DPC PPP...
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT