fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Warga Membeludak Ikuti Jalan Sehat Perjuangan Capres Ganjar: Saya Tidak Melihat Ujungnya 

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, MAKASSAR — Puluhan ribu massa hadir di jalan Sehat Perjuangan bersama Calon Presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo, di Jalan Jenderal Sudirman, Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (26/11/2023)

Jalan sehat ini diinisiasi oleh komunitas GenZi Sulawesi Selatan yang di dalamnya merupakan generasi Z. 

Warga antusias mengikuti jalan sehat tersebut dan diperkirakan lebih banyak jumlahnya ketimbang kegiatan capres lain dengan kegiatan serupa.

ADVERTISEMENT

Jalan sehat ini juga sekaligus untuk membela warga Pelastina yang tengah di bombandir oleh Zionis Israel utamanya di Jalur Gaza, Palestina.

Dalam kesempatan tersebut, Ganjar sempat menyapa para peserta jalan sehat tersebut. Dia mengapresiasi antusias warga Sulsel. “Sepanjang mata memandang, saya sampai tidak bisa melihat ujungnya. Dahulukan persatuan,” kata Ganjar di tengah-tengah massa.

Baca juga:  Apakah Ganjar Pranowo, Sosok Rambut Putih yang Dimaksud Jokowi

Ia melanjutkan, Jalan Sehat Perjuangan kali ini memiliki 3 maksud. Pertama, agar jiwa sehat. Kedua, agar pikiran sehat. Dan pemilunya juga akan sehat.

ADVERTISEMENT

Mantan Gubernur Jawa Tengah 2 periode itu juga menyinggung terkait peristiwa yang terjadi di Sulawesi Utara, perihal aksi bela Palestina. Ia menyampaikan kembali mendapatkan laporan. Ada kejadian yang kurang mengenakkan antar kelompok masyarakat karena saling dukung dan saling bela.

Warga Membeludak Ikuti Jalan Sehat Perjuangan Capres Ganjar: Saya Tidak Melihat Ujungnya 
Warga Membeludak Ikuti Jalan Sehat Perjuangan Capres Ganjar: Saya Tidak Melihat Ujungnya 

“Kita boleh membela negara Palestina yang sedang tidak baik. Ada perang di belahan Eropa. Mari kita bikin semuanya agar bisa berdamai dan rakyat Indonesia dalam keprihatinan-keprihatinan itu di antara kita harus bersatu. Tidak boleh berkelahi, tidak boleh bentrok. Kita doakan semuanya sehat,” papar Ganjar.

Baca juga:  Sekretaris PDIP Sulsel Akui Akan Ada Kejutan Akhir Pekan Ini

“Dan pada pagi hari ini bapak ibu sekalian, kita akan berjalan bersama, kita akan berjalan sehat bersama. Saya doakan semuanya sehat. Dari yang di depan saya dan di belakang saya, mari kita acungkan semangat kita bersama. Saya mau lihat yang di belakang saya, sampai yang diujung sana. Angkat tinggi-tinggi, salam sehat semuanya,” sambung Ganjar.

ADVERTISEMENT

Ganjar hadir di Makassar, didampi elit PDIP Sulsel menghadiri jalan sehat perjuangan Minggu 26 November 2023. Hadir mendampingi Ketua DPD PDIP Sulsel Andi Ridwan Wittiri (ARW), Sekretaris PDIP Sulsel, Rudy Pieter Goni, serta Wali Kota Makassar, Moh Ramadhan Pomanto selaku kader PDIP, dan Bupati Lutim Budiman Hakim Andi Baso selaku Kader.

Baca juga:  Dua Legislator DPRD Sulsel yang Pindah Partai Belum Di-PAW-kan 

Hadir juga DPD PDIP Sulsel, Wakil Ketua Bidang Ideologi dan Kaderisasi PDIP Sulsel Muhammad Iqbal Arifin, Ketua Bidang Kehormatan Partai DPD PDIP Sulsel, Andi Ansyari Mangkona, Wakil Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPD PDI Perjuangan Sulsel, Risfayanti Muin. Dan Kader serta Ketua DPC PDIP se-Sulsel.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

17 Kepala Keluarga Mengungsi Imbas Banjir di Banggai Laut, Sulteng

BNPB melaporkan, sebanyak 17 KK dari 165 KK terdampak mengungsi akibat banjir melanda tiga kecamatan di Kabupaten Banggai Laut
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT