fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Warga Ramai-ramai Hadiri Reses Ketua DPRD Sulsel di Marang Pangkep

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, PANGKEP — Ketua DPRD Sulawesi Selatan, Andi Ina Kartika Sari menggelar reses dan temu Konstituen di Desa Pitusunggu, Kecamatan Ma’rang, Kabupaten Pangkep, Rabu (22/02/2023).

Reses ini turut dihadiri Ketua Golkar Pangkep, Andi Ilham Zainuddin, Kepala Kecamatan Ma’rang Saharuddin, Wakapolsek Ma’rang IPDA Ibrahim.Danramil Ma’rang, Kapt infanteri Muhammad Raharto, Kepala Desa Pitusunggu Jamila Arifin,para tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan sejumlah warga lainnya.

Baca juga:  Alasan Irma Keluar dari Demokrat, Tidak Ingin Berlawanan Ayahnya di NasDem Pinrang

Dihadapan warga A Ina Kartika menyampaikaan terimakasih kepada masyarakat Desa Pitusunggu, yang telah memilihnya sehingga berhasil menjadi anggota DPRD Provinsi Sulsel.

ADVERTISEMENT

” Dengan bantuan masyarakat Pitusunggu, saya bisa menjadi anggota DPRD Sulsel dan diamanahkan sebagai Ketua DPRD Sulsel. Saya ucapkan Terimakasih telah memilih saya,” ujarnya.

Legislator dari Fraksi Golkar ini, berjanji akan selalu memperjuangkan aspirasi warga untuk ditindaklanjuti pemerintah di Provinsi Sulawesi Selatan.

Baca juga:  Momen Idulfitri, Pj Gubernur Bahtiar Sampaikan Hal Penting Ini ke Masyarakat Sulsel

“Jadikan kehadiran saya disini untuk memperjuangkan aspirasi’ ta demi kesejahteraan masyarakat Pitusunggu.” Mintanya kepada warga yang hadir.

ADVERTISEMENT

Menurutnya, reses ini berguna untuk memperkuat usulan kebutuhan warganya dan kemudian menyerap aspirasi aspirasi warga yang nantinya akan di perjuangkan untuk diusulkan.

Dalam reses tersebut Andi Ina Kartika Sari banyak menerima keluhan dan masukan dari warga terkait kelangkaan pupuk untuk petani tambak, Bantuan untuk petani rumput laut, serta permintaan terkait pengembangan UMKM di Desa Pitusunggu.

Baca juga:  Gubernur dan DPRD Sulsel Sepakat Tandatangani Perubahan KUA-PPAS 2022
ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

BK DPRD Sulsel Klarifikasi Calon Komisioner KPID Dugaan Pelanggaran PKPI 

Badan Kehormatan (BK) DPRD Sulsel terus bergerak memproses dugaan pelanggaran aturan seleksi Calon Anggota KPID yang dilaksanakan Komisi A dengan memanggil sejumlah calon komisioner untuk diminta klarifikasi
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT