fbpx
No menu items!

Waspada, Ini 3 Jenis Perselingkuhan yang Umum Terjadi

LAYAR.NEWS – Perselingkuhan merupakan perbuatan tercela yang akan merusak sebuah hubungan percintaan.

Perlu diingat, perselingkuhan tidak melulu harus berhubungan intim dengan selain pasangan. Masih ada jenis selingkuh umum terjadi di dalam sebuah hubungan percintaan.

Maka dari itu, sangat penting bagi kita untuk memahami dan mengetahui jenis-jenis perselingkuhan.

Berikut tiga jenis perselingkuhan yang bisa saja dilakukan pasangan, seperti dikutip dari JPNN:

Selingkuh emosional

Selingkuh emosi disebut-sebut lebih menyakitkan dari pada melibatkan keintiman fisik. Perselingkuhan jenis ini bisa terjadi dengan kedekatan emosional yang dilakukan pasangan dengan orang lain.

Perselingkuhan emosional justru lebih merusak sebuah hubungan, ketimbang selingkuh fisik. Sebab, bisa saja berarti bahwa pasangan kita sudah tidak mencintai kita lagi dan itu lebih menyakitkan.

Selingkuh Teknologi

Kemajuan teknologi saat ini membuat ketergantungan dengan kehidupan. Kecanggihan teknologi tentu mempermudah dalam kehidupan sehari-hari, tetapi juga membuat peluang perselingkuhan.

Selingkuh melalui teknologi atau cyber ada beberapa bentuk dan melibatkan pornografi internet, kencan online, menggoda lawan jenis lewat media sosial. Selingkuh online terbilang sulit diungkap dari pada peselingkuhan lainnya.

Selingkuh fisik

Selingkuh fisik merupakan seseorang yang melakukan hubungan sangat intim dengan orang lain “di belakang” pasangannya. Perselingkuhan fisik sangat sering terjadi pada umumnya, walaupun yang dirasakan berbeda-beda. Pria memandang selingkuh fisik untuk memenuhi kebutuhan fisik.

Baca berikutnya: Cara Hadapi Suami Suka Lihat Foto Wanita Seksi