fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Wawali Fatmawati Rusdi Terima Kunjungan Wabup Jombang

Promo

ADVERTISEMENT

 LAYAR NEWS, MAKASSAR – Pemerintah Kota Makassar adalah pilihan yang tepat untuk dijadikan lokasi untuk belajar mengenai budaya inovasi dalam lingkup pemerintahan.

Hal ini disampaikan Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi saat menerima kunjungan studi komparasi Pemerintah Kabupaten Jombang di Balaikota Makassar, Selasa (22/11/2022).

“Saya mengucapkan selamat datang, selamat menikmati kunjungan di Kota Makassar, semoga dengan kunjungan ini dapat dipetik pelajaran yang berharga guna perbaikan pelayanan kepada masyarakat, baik Makassar sendiri dan terkhusus bagi Jombang,”  ujar Fatmawati Rusdi.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Jelang Iduladha, Pemprov Sulsel Gelar Pangan Murah Serentak di 24 Daerah

Fatmawati Rusdi memaparkan Pemkot Makassar telah melahirkan 232 inovasi daerah, yang hadir memberikan efisiensi dan efektifitas dalam menjalankan pemerintahan. Serta memberikan pelayanan publik yang optimal.

“Banyak diantaranya telah diakui pada tingkat nasional maupun internasional,” ucapnya.

Salah satunya, program Lorong Wisata sebagai inovasi yang diapresiasi sangat tinggi oleh negara asing. Wali Kota Makassar diundang langsung oleh National Science Foundation (NSF) dan US Department of State di Washington DC, Amerika Serikat untuk menjelaskan tentang program ini.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Kota Makassar Raih Penghargaan Adipura 2023-2024.

Sombere and Smartcity sebagai induk platform kota cerdas Kota Makassar juga tidak luput dari pemaparan Wawali Fatmawati Rusdi kepada rombongan yang dipimpin Wakil Bupati Jombang, Sumrambah.

“Melalui Sombere and Smartcity menghasilkan lingkungan yang kondusif bagi iklim investasi (good business) dan utamanya kenyamanan bagi masyarakatnya,” tutupnya.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Saling Ejek, Kelompok Remaja di Makassar Bentrok 5 Orang Sempat Diamankan

Dua kelompok remaja di Jalan Pampang 4, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, sempat terlibat bentrok.
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT