No menu items!

Nurdin Abdullah Resmikan Kawasan Wisata Kuliner Lego-Lego

Promo

LAYAR.NEWS, MAKASSAR – Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Nurdin Abdullah, meresmikan Wisata Kuliner Lego-lego yang berada di kawasan Center Point Of Indonesia (CPI).

“Jadi saya kira kita tidak akan menyianyiakan keindahan Pantai Losari ini. Apalagi dengan hadirnya reklamasi ini tentu kita manfaatkan. Karena setelah kita buka kuliner center ini ternyata animo masyarakat begitu besar. Sehingga kita perluas lagi supaya semakin banyak akses yang bisa digunakan,” jelas Nurdin Abdullah.

Nurdin berharap kawasan tersebut aman dan nyaman untuk para pengunjung, yang ingin menikmati beragam kuliner dengan bonus pemandangan yang menyejukkan mata.

Baca juga:  Resep Coto Makassar Ala Mercure Hotel

“Insyallah malam hari kita kan menikmati suasana yang romantis. Yang kedua, kita akan menikmati air mancur di sebelah kiri,” ujar Nurdin dalam sambutannya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penata Ruang (PUPR) Sulsel, Rudy Djamaluddin mengatakan, pembangunan kawasan wisata kuliner Lego-lego tersebut menelan anggaran sebesar Rp25 Milliar. Dengan luas 8.000 meter bujur sangkar, menggunakan 450 m3 kayu ulin berkualitas.

Ia berharap, wisata kuliner tersebut menghadirkan pemandangan baru buat masyarakat Makassar.

Baca juga:  Dies Natalis UNM ke 59 Undur Hingga 4 Agustus

“Lego-lego ini diharapkan bisa menjadi wisata baru di Kota Makassar. Bagaimana kita menghadirkan spot baru pariwisata di Kota Makassar. Kita ketahui Sulsel ini merupakan gerbang masuk bagi Indonesia bagian timur, begitu juga dengan pariwisatanya,” tutupnya.

Baca berikutnya: Ini Kuliner Khas Makassar Paling Digemari Saat Musim Hujan

Terkini

Mal Hingga Cafe di Makassar Wajib Tutup Jam 8 Malam

Aktivitas usaha di Kota Makassar sebelumnya dibatasi hingga pukul 22.00 wita, kini hanya sampai pukul 20.00 wita.

Populer

Berita Terkait