fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

WNI Terlibat Perampokan Toko di Jepang, Begini Respons KBRI

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS — Seorang warga negara Indonesia (WNI) terlibat aksi perampokan toko waralaba di Jepang, Jumat (28/10/2022). Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Tokyo menyatakan, pihaknya akan menindaklanjuti kasus itu.

Ketika dihubungi, Koordinator Fungsi Protokol dan Konsuler KBRI Tokyo Ali Sucipto pada Rabu (2/11/2022) membenarkan kasus kejahatan yang dilakukan seorang WNI itu.

Baca juga:  Wakil Ketua DPR RI Rachmat Gobel Makan Malam di Rujab Ketua DPRD Makassar

“Ya, benar. Kami akan kontak dengan pihak kepolisian Jepang untuk mendapatkan informasi lebih lanjut terlebih dahulu,” katanya.

ADVERTISEMENT

Kepolisian Metropolitan Tokyo menangkap seorang pelaku perampokan yang diketahui WNI bernama Regi Carles Farah (25) di Tokyo, Jumat (28/10/2022).

Regi membobol sebuah toko waralaba dan mengambil uang tunai dari kasir. Dia juga mengancam seorang karyawan perempuan dengan semprotan deodoran dan korek api.

Baca juga:  Gubernur Andi Sudirman Dampingi Sandiaga Uno Buka Inacraft 2023

Pelaku membawa kabur uang tunai sekitar 35.000 yen (Rp3,6 juta) dan aksinya terekam kamera pengawas (CCTV).

ADVERTISEMENT

Berdasarkan penelusuran kepolisian, pelaku ditemukan di wilayah Taito setelah mengetahui rute pelarian dari rekaman CCTV tersebut. Pelaku dikabarkan telah mengakui perbuatannya.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Tiga Nama Calon Bupati Takalar Bersaing Dapatkan Rekomendasi PPP

Layar.news, Takalar - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Takalar bakal segera mengeluarkan surat rekomendasi dukungan calon bupati Takalar.Ketua DPC PPP...
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT