fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Wujudkan Pemilu Damai dan Aman Polsek Bungoro Silaturahmi dengan Panwas

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, PANGKEP – Kompol Andi Alamsyah SH.MH bersama personil Lakukan Koordinasi dengan pihak Panwascam terkait dengan pelaksanaan Pemilu tahun 2024, di Kantor Panwas Kecamatan Bungoro, Jalan Andi Mappe Kelurahan Samalewa, Senin (06/02/2023).

Kapolsek Bungoro Kompol Andi Alamsyah, SH.MH mengatakan pihaknya sedini mungkin lakukan koordinasi terkait pemilu tahun 2024, dimana saat ini sudah memasuki tahapan-tahapan pemilu.

Baca juga:  Inovasi Tiga Orang Nakes Pangkep Masuk 3 Besar Lomba Tingkat Provinsi

“Kegiatan ini guna mengetahui perkembangan politik yang saat ini sedang berjalan di mana Panwas merupakan salah satu yang terlibat langsung dalam pengawasan,” terangnya.

ADVERTISEMENT

Dalam giat silaturahmi tersebut, Kapolsek Bungoro serta rombongan disambut baik oleh pihak Panwas dalam hal ini ketua Panwascam Bungoro Muh.Syukur dan di dampingi oleh anggota Panwas Hj.Husniah.

Baca juga:  Dua Komisioner KPU Pangkep Bertengkar, Versi Rohani; Berawal dari Dokumen Verfak Hingga Saling Lempar Vas Bunga

“Selain koordinasi terkait kesiapan pemilu 2024, kami juga memberikan masukan tentang sosialisasi ke sekolah- sekolah maupun ke instansi terkait,” ujarnya.

Selain memberi masukkan, menurut Andi Alamsyah, maksud dan tujuan dari silaturahmi tersebut, yakni mempererat solidaritas serta sinergitas terhadap pihak Panwascam guna mewujudkan pemilu 2024 yang Damai aman dan sejuk.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Jadwal Lengkap Piala Presiden 2024

Turnamen pramusim paling dinanti di Indonesia, Piala Presiden 2024, akan segera dimulai pada 19 Juli 2024.
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT