fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Wulan Guritno Murka Anaknya Shalom Razade Diisukan Hamil Diluar Nikah

Promo

LAYAR NEWS — Pasangan ibu dan anak, Wulan Guritno dan sang putri, Shalom Razade kembali menjadi perhatian publik lantaran gosip si anak hamil di luar nikah, gegara liburan ke Bali.

Shalom Razade menceritakan kronologi yang sebenarnya dengan tampak santai menghadapi isu tersebut. Shalom sempat dituduh menyembunyikan kandungan saat tengah berkunjung ke pulau dewata Bali.

“Seseorang menggunakan namaku terus dia ngebuat, pinter juga sih dia, jadi ngelampirin sceenshoot ngobrol sama mama which is mama, jadi bikin cerita sendiri,” ucap Shalom Razade.

“Enggak, karena itu tidak benar. Iya masalahnya kayak bilangnya udah 7 bulan hamil saat itu terus aku kayak (7 bulan pasti kelihatan),” lanjutnya.

Hal tersebut memicu tudingan dari publik jika putri dari anak Wulan Guritno dan Attila Syach itu sengaja menyembunyikan kehamilannya.

Wulan Guritno geram jika tahu anaknya hamil duluan. Beruntungnya, hal tersebut kebohongan semata alias hoaks.

Oknum tersebut sengaja membuat unggahan ask.fm berisi tangkapan layar percakapan WhatsApp yang dibuat seolah itu adalah obrolan Wulan Guritno dan Shalom.

Melihat unggahan itu, Wulan mengatakan jika tidak mungkin putrinya mengaku hamil cuma lewat WhatsApp.

“Mana mungkin anak aku berani ngomong ‘aku hamil’ di WA, kalau gue enggak gorok. Di WA pula, hei capek-capek didik ya,” ucapnya di kanal YouTube Hotman Paris Show tahun 2018 lalu, dikutip Rabu (22/11/22).

“Jadi waktu itu aku ke Bali sama sahabat aku, terus katanya aku Ke Bali mau ngelahirin, ngelahirinnya caesar. Kalau caesar ada bekasnya dong, ya tapi aku pergi ke Bali dan orang-orang bisa lihat kalau enggak ada bekasnya. Ya, itu (beritanya) salah,” tegas Shalom.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Survei: 89,34% Pelanggan Puas Terhadap Pelayanan PDAM Makassar

Perumda Air Minum Kota Makassar mendengarkan pemaparan hasil survei kepuasan pelanggan terhadap layanan di Makassar
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT