fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Wulan Guritno Murka Anaknya Shalom Razade Diisukan Hamil Diluar Nikah

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS — Pasangan ibu dan anak, Wulan Guritno dan sang putri, Shalom Razade kembali menjadi perhatian publik lantaran gosip si anak hamil di luar nikah, gegara liburan ke Bali.

Shalom Razade menceritakan kronologi yang sebenarnya dengan tampak santai menghadapi isu tersebut. Shalom sempat dituduh menyembunyikan kandungan saat tengah berkunjung ke pulau dewata Bali.

“Seseorang menggunakan namaku terus dia ngebuat, pinter juga sih dia, jadi ngelampirin sceenshoot ngobrol sama mama which is mama, jadi bikin cerita sendiri,” ucap Shalom Razade.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Film Ali & Ratu Ratu Queens Mulai Tayang di Netflix 17 Juni

“Enggak, karena itu tidak benar. Iya masalahnya kayak bilangnya udah 7 bulan hamil saat itu terus aku kayak (7 bulan pasti kelihatan),” lanjutnya.

Hal tersebut memicu tudingan dari publik jika putri dari anak Wulan Guritno dan Attila Syach itu sengaja menyembunyikan kehamilannya.

Wulan Guritno geram jika tahu anaknya hamil duluan. Beruntungnya, hal tersebut kebohongan semata alias hoaks.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  G-Dragon BIGBANG dan Jennie BLACKPINK Dikabarkan Berkencan, Ini Komentar YG

Oknum tersebut sengaja membuat unggahan ask.fm berisi tangkapan layar percakapan WhatsApp yang dibuat seolah itu adalah obrolan Wulan Guritno dan Shalom.

Melihat unggahan itu, Wulan mengatakan jika tidak mungkin putrinya mengaku hamil cuma lewat WhatsApp.

“Mana mungkin anak aku berani ngomong ‘aku hamil’ di WA, kalau gue enggak gorok. Di WA pula, hei capek-capek didik ya,” ucapnya di kanal YouTube Hotman Paris Show tahun 2018 lalu, dikutip Rabu (22/11/22).

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Terungkap Alasan Reza Rahadian Tak Mau Main Instagram

“Jadi waktu itu aku ke Bali sama sahabat aku, terus katanya aku Ke Bali mau ngelahirin, ngelahirinnya caesar. Kalau caesar ada bekasnya dong, ya tapi aku pergi ke Bali dan orang-orang bisa lihat kalau enggak ada bekasnya. Ya, itu (beritanya) salah,” tegas Shalom.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Melihat Skema Perlakuan Khusus Kemensos Soal Penanganan Bencana di Sulsel

Kemensos RI bakal menerapkan skema perlakukan khusus soal penanganan bencana di Sulsel, agar memudahkan otoritas terkait.
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT