fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Yayasan Akbar Daeng Serahkan Bantuan ke Korban Pohon Tumbang

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR.NEWS, MAKASSAR – Yayasan Akbar Daeng menyerahkan bantuan bahan material bangunan kepada korban yang tertimpa pohon tumbang di RW 04 Kelurahan Balang Baru, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, pada Rabu (07/04/2021).

Diketahui, beberapa rumah warga di RW 04 Kelurahan Balang Baru rusak tertimpa pohon, akibat hujan deras dan angin kencang yang terjadi belakangan ini.

Sekretaris RW 04 Kelurahan Balang Baru, Alimuddin Allen, mengatakan bahwa kerugian warga ditaksir kurang lebih mencapai Rp50 juta.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Target Rampung Februari, Vaksinasi Anak di Makassar Baru 8 Persen

“Dengan jumlah 6 rumah warga yang rusak akibat pohon tumbang. Kami melihat respon cepat dari pihak Yayasan Akbar Daeng yang menurunkan bantuannya berupa barang material yang ditotal senilai kurang lebih Rp10 juta. Kami sangat bersyukur. Ada segelintir orang yang peduli dengan warga kami,” terangnya.

Ia berharap, bantuan ini dapat bermanfaat dan mampu meringankan beban korban yang tertimpa pohon tumbang yang terjadi beberapa hari yang lalu.

Baca juga:  Bagi-bagi Sembako, Ditlantas Polda Sulsel: Instruksi Kapolri dan Kapolda

Sementara itu, CEO CV Tamparang Group, Adi Akbar, mengatakan bahwa bantuan tersebut terlebih dari kepedulian Yayasan Akbar Daeng yang bergerak di bidang sosial guna membantu korban yang tertimpa musibah.

ADVERTISEMENT

“Kami memberi bantuan, memang visi dan misi dari program YAD agar apa yang kami lakukan adalah ikhtiar dan cita-cita Yayasan Akbar Daeng untuk membantu dan membangun tatanan sosial yang berkualitas, tidak hanya bantuan yang berupa bahan material yang kami salurkan, melainkan doa dan harapan kami, agar RW 04 bisa saling mendukung dan bersinergi kedepannya” jelasnya.

Baca juga:  Okky Asokawati Berbagi Kiat Jadi Wanita Tangguh Bersama TP PKK Makassar

Baca berikutnya: Okky Asokawati Berbagi Kiat Jadi Wanita Tangguh Bersama TP PKK Makassar

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

5818 Calon Mahasiswa Baru Unhas Lolos UTBK SNBT 2024

Sebanyak 5818 calon mahasiswa baru Universitas Hasanuddin berhasil lolos dalam proses Ujian Tulis Berbasis Komputer Seleksi Nasional Berdasarkan Tes (UTBK SNBT) tahun 2024.
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT