fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Zico Andi Lolo Nahkodai Perserosi Makassar 2023-2028

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, MAKASSAR – Persatuan Olahraga Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Porserosi) Kota Makassar menetapkan Zico Andi Lolo sebagai ketua Perserosi Kota Makassar untuk masa bakti 2023-2028 dalam Musyawarah Kota (Muskot), Jumat (20/07/2023).

Muskot Perserosi Makasar yang baru pertama kalinya digelar ini berjalan lancar berkat dukungan dari Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Makassar berupa fasilitas tempat Muskot yakni di Baruga Agar Jaya di Kantor Koni Makassar.

Baca juga:  9 Ikhtiar Kemenag Wujudkan Program Haji Ramah Lansia 2024

Usai terpilih Zico mengatakan, sebelum dirinya terpilih dan ditetapkan sebagai ketua Perserosi Kota Makassar, tentu melalui serangkaian proses seperti pertemuan oleh tim penjaringan yang beranggotakan para klub sepatu roda yang berdomisili di kota makassar.

ADVERTISEMENT

Zico juga mengatakan, sebelum dilaksanakan muskot para klub sepatu roda kota makassar yang aktif berkumpul dan mengadakan penjaringan calon ketua di warkop turatea jalan pasar ikan tanggal 26 Juli 2023.

Baca juga:  Porserosi Kota Makassar Resmi Miliki Ketua

Selain para klub sepatu roda yang hadir dalam Muskot Perserosi ada juga beberapa perwakilan dari cabang olahraga lain ikut hadir menyaksikan proses Muskot Perserosi yang pertama kali ini.

“Sebagai ketua Perserosi terpilih saya memberikan beberapa pemaparan visi dan misi sebagai salah satunya adalah melaksanakan seleksi atlit melalui pertandingan antar klub sepatu roda di makassar,” ucap Zico Andi Lolo.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Ini Data 11 Orang Penumpang Kapal Ikan Terbalik di Perairan Selayar, 2 Meninggal Dunia

Pertandingan antar klub yang akan menjadi ajang seleksi atlet, menurut Zico akan diprogramkan pelaksanaannya setiap tiga bulan selama satu tahun.

“Harapan saya melalui program tersebut bisa menghasilkan atlit yang benar benar bisa berprestasi di kancah nasional nantinya,” ucapnya.

Sementara perwakilan Koni yang menghadiri Muskot Perserosi yakni Wakil ketua bidang organisasi, Andi Yasin Iskandar yang juga salah satu ketua klub sepatu roda di Makassar.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Perjuangan Berat Timnas Menanti di Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026

Secara peringkat dunia perjuangan Indonesia memang berat untuk bisa langsung lolos dari babak ketiga karena bercokol dengan sejumlah negara kuat Asia.
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT