fbpx
No menu items!

Cobain, Kulineran Mie Jumbo Aston Makassar Bareng Keluarga di Rumah

Promo

LAYAR.NEWS, MAKASSAR – Kulineran bareng keluarga atau teman menjadi pilihan mengisi liburan di rumah saja, terutama di tengah pandemi saat ini.

Bagi kamu yang tertarik untuk kulineran bareng keluarga ataupun teman di rumah bisa mencoba Mie Jumbo ala Aston Makassar.

Hotel Aston Makassar menghadirkan promo makanan pesan antar (delivery order), Takeaway, dan drive-thru untuk menu Mie Jumbo. Harganya pun sangat terjangkau, yakni hanya Rp55.000 per porsi sudah dapat dinikmat untuk 3-4 orang.

“Mie Jumbo kembali kami tawarkan karena menjadi menu pesanan favorit semenjak launching pertama kali sebelum pandemi. Menu dengan harga terjangkau dan sudah bisa dinikmati bersama,” ujar Food & Beverage Manager, Zubair belum lama ini.

Selain Mie Jombo Aston Makassar juga menyediakan menu-menu lain untuk pesan antar selama masa PPKM. Diantaranya aneka Capcay, Sambal Goreng Hati, Cumi Asam Manis, aneka menu Ayam & Ikan, Daging Rendang hingga Sate Maranggi.

“Harga yang kami tawarkan untuk menu-menu pesan antar tersebut mulai dari RP10.000 hingga RP45.000 saja untuk mendapatkan seporsinya,” Lanjutnya.

Sebagai menu favorit, Mie Jumbo telah terjual sebanyak 30 pesanan sejak dirilis pada hari pertama. Sedangkan menu PPKM yang menjadi favorit adalah Daging Rendang, Ayam Goreng Mentega dan Capcay sayuran.

“Kami berencana akan kembali bekerjasama dengan layanan pesan antar online sehingga dapat lebih memudahkan bagi pelanggan untuk memesan menu makanan kami melalui aplikasi pesan antar online,” ungkap Zubair.

Namun, Zubair menyarankan untuk melakukan pemesanan langsung ke hotel melalui nomor whatsapp 0811 4150 3222 atau langsung ke 0411 3623 222 atau bisa juga melalui instagram @astonmakassar.

Baca berikutnya: Ini Kuliner Khas Makassar Paling Digemari Saat Musim Hujan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terkini

HUT ke-352, Pemprov Sulsel Berhasil Pertahankan Sejumlah Aset

Pemerintah Sulawesi Selatan memberikan sejumlah penghargaan terhadap tim penyelamat aset negara pada perayaan HUT ke-352 Sulawesi Selatan.

Populer

Berita Terkait