fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Edukasi Digital Marketing, Ilham Akbar Siap Dampingi Polbatan Gowa

Promo

LAYAR.NEWS, GOWA – Politeknik Pembangunan Pertanian (Polbatan) Gowa menggelar webinar bertema Digital Transformation and Agrosocipreneurship, Sabtu (11/12/2021).

Webinar ini diikuti oleh mahasiswa polbatan se-indonesia. Sejumlah pemateri yang ahli di bidangnya memaparkan strategi pengelolaan pertanian kepada peserta.

Salah satu pemateri, Penggiat Digital Marketing, Ilham Akbar memaparkan peran penting penggunaan teknologi informasi dalam memasarkan produk pertanian.

Baca juga:  IKAJO Sulsel Gelar Webinar Nasional Bahas Presidensi G20 Indonesia

“Menjual produk membutuhkan media promosi. Jangan lupa konten berkualitas agar orang tertarik. Semua butuh strategi dan semua itu dapat dipelajari,” tutur Ilham.

Kader Muhammadiyah Gowa yang pernah menjadi narasumber pengembangan pertanian melalui tenaga nuklir pada International Conference on the IAEA Technical Cooperation Program di Vienna – Austria pada 2017 lalu ini bahkan siap membantu Polbatan dalam pendampingan digital marketing.

Baca juga:  Ujian Nasional Madrasah Ditiadakan, Ini 3 Syarat Kelulusan

“Saya tantang adek-adek mahasiswa bentuk tim dan nanti saya dampingi ini untuk pemasarannya, kita langsung action dan teman-teman langsung belajar,” ungkapnya.

Hadir sebagai keynote speech pada webinar ini yakni Kepala Badan Penyuluhan SDM Pertanian, Prof Dedi Nursyamsi.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Sesar 20 Juta Tahun yang Tak Terpetakan Diduga Pemicu Dahsyatnya Gempa Cianjur

Sesar tua usianya sekitar 20 juta tahun yang tak terpetakan akibat tertutup endapan gunung api muda yang berusia di bawah 1 juta tahun.
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT