fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Gerinda Sulsel Sambut Baik Golkar-PAN Merapat ke Prabowo

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, MAKASSAR – Pengurus DPD Gerindra Sulawesi Selatan merespon dengan gembira keputusan bergabungnya PAN dan Golkar dalam mendukung Prabowo Subianto sebagai calon presiden pada Pemilu 2024 mendatang.

Ketua Gerindra Sulsel, Andi Iwan Darmawan Aras, menyatakan bahwa para kader Gerindra menyambut baik kedatangan Golkar dan PAN dalam koalisi yang juga terdiri dari Gerindra dan PKB.

Baca juga:  PAN Sebut Demokrat Dukung Prabowo Capres, DPP: AHY Akan Umumkan Pekan Depan

“Kami sangat menyambut positif dukungan dari partai Golkar dan PAN, untuk mengusung Pak Prabowo. Kami sangat menyambut dengan hangat,” ujarnya ketua Ketua DPD Gerindra Sulsel, Andi Iwan Darmawan Aras, Minggu, 13 Agustus 2023.

ADVERTISEMENT

Iwan Aras, sapaannya, menjelaskan bahwa kehadiran PAN dan Golkar dalam koalisi ini akan memberikan tambahan kekuatan setelah PKB sebelumnya juga bergabung. Ia yakin bahwa dengan kekuatan yang semakin massif, Partai Gerindra Sulawesi Selatan akan mampu meraih kemenangan yang lebih besar untuk Prabowo pada Pemilihan Presiden 2024 mendatang.

Baca juga:  Ketua Himakursel Desak Walikota dan Sekda Tual Evaluasi Kinerja Camat Kur Selatan

“Dengan bergabungnya dua partai besar menambah kekuatan kami di Sulsel. Secara bersama sama mendukung Pak Prabowo sebagai Presiden. Intinya gaspol pak Prabowo Prediden,” jelasnya.

Anggota DPR RI itu menyampaikan rencana kedepan akan bersama parpol pengusung melakukan konsolidasi demi menguatkan persatuan dan kerjasama untuk kemenangan di tingkat nasional dan khususnya di Sulsel.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Pengamat: Parpol Tersandera Hasil Survei Elektabilitas Capres 2024 

“Kedepan kami akan mencoba koordinasi dan konsolidasi seluruh partai pengusung yang telah mendeklarasikan Pak Prabowo. Kita akan ada upaya tindaklanjuti
Provinsi dan kabupaten kota,” jelasnya.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

17 Kepala Keluarga Mengungsi Imbas Banjir di Banggai Laut, Sulteng

BNPB melaporkan, sebanyak 17 KK dari 165 KK terdampak mengungsi akibat banjir melanda tiga kecamatan di Kabupaten Banggai Laut
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT