fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Ian Latanro Resmi Jadi Anggota DPRD Sulsel, Gantikan Azizah Irma 

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, MAKASSAR — Andi Ian Kurniawan Latanro resmi menjadi anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan sisa masa jabatan 2019-2024, setelah dilantik sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) di ruang rapat paripurna DPRD Sulsel, Jalan Urip Sumoharjo, Makassar, Kamis, 26  Oktober 2023.

Ian menggantikan anggota fraksi Partai Demokrat Andi Azizah Irma Wahyudiyati yang mengundurkan diri beberapa waktu lalu usai bergabung ke Partai NasDem.

Baca juga:  Dua Legislator DPRD Sulsel yang Pindah Partai Belum Di-PAW-kan 

Prosesi pelantikan dimulai dengan pembacaan SK Kemendagri terkait pengangkatan Ian Latanro sebagai anggota DPRD Sulsel oleh Sekretaris DPRD Sulsel, M Jabir.

ADVERTISEMENT

Selanjutnya, dilakukan pengambilan sumpah jabatan yang disaksikan oleh seluruh legislator DPRD Sulsel dan undangan yang hadir.

“Atas nama pimpinan, saya mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di gedung yang terhormat ini. Selamat menjalankan amanah,” kata Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika Sari.

Baca juga:  Ian Lantaro Akhirnya Dilantik Jadi Anggota DPRD Sulsel pada Kamis Nanti

“Mari kita secara bersama-sama bekerja dengan sepenuh jiwa dan segenap raga disertai rasa tanggung jawab dalam mengemban tugas serta amanat rakyat yang dipercayakan kepada saudara,” ungkapnya.

ADVERTISEMENT

Ian Latanro sendiri bakal ditempatkan di Komisi D DPRD Sulsel yang membidangi masalah pembangunan. Fraksi Partai Demokrat pun kini kembali utuh menjadi 10 orang.

“Alhamdulillah. Tentu saya berharap bisa segera menyesuaikan diri dengan tugas yang ada. Menurut saya, bukan soal panjang dan pendeknya masa tugas, tapi yang paling penting bisa bermanfaat untuk masyarakat,” singkat Ian Latanro usai pelantikan.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Beautiful Malino 2024, PLN Sukses Hadirkan Listrik Energi Hijau Tanpa Kedip

LAYAR NEWS, GOWA - PT PLN (Persero) berhasil menyediakan listrik yang handal tanpa gangguan (zero down time) selama acara...
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT