fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Ke Makassar, Ribuan Kader NasDem Sulsel Siap Jemput Surya Paloh Mulai di Bandara

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, MAKASSAR — Para pengurus Partai NasDem Sulawesi Selatan bersiap menjemput kedatangan Ketua Umum Partai NaDem Surya Paloh di Makassar yang rencananya pada Kamis, 22 Juni 2023, besok.

Pengurus NasDem Sulsel pun akan mengerahkan ribuan kader ke bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar untuk menjemput pendiri partai ini.

Selain itu mereka menyiapkan ribuan kendaraan yang sudah dibranding dengan simbol kebesaran NasDem.

ADVERTISEMENT

Kehadiran Surya di Makassar untuk membakar semangat kader NasDem di acara orientasi dan bimbingan teknis calon anggota Legislatif (caleg) DPR RI, Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Sulawesi di Hotel Calro Makassar, mulai 22 hingga 24 Juni 2023.

Baca juga:  PPP Harapkan Melani Jadi Kekuatan yang Bisa Rebut Kursi Ketua DPRD Makassar

Ketua Panitia Orientasi dan Bimtek, Rudianto Lallo menyebut ada belasan ribu peserta yang akan hadir pada kegiatan ini. Termasuk diantaranya anggota legislatif se-Sulsel yang akan mengikuti Bimtek.

“Jadi yang ikut orientasi adalah bakal caleg se Sulawesi Selatan. Sementara anggota legislatif se Sulawesi mengikuti Bimtek. Kegiatan ini dibuka langsung Ketua Umum Surya Paloh dan tentu saja dipimpin Ketua DPW Partai NasDem Sulsel Rusdi Masse,” kata Ketua DPRD Makassar, Selasa, 21 Juni 2023.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Gubernur Andi Sudirman Teken Persetujuan Perda APBD Perubahan Bersama DPRD Sulsel

Sementara sekretaris panitai kegiatan Mario David menyebutkan Surya dan jajaran pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) NasDem akan tiba di Makassar pukul 11.00 pagi.

Calon legislatif DPR RI juga memohon maaf kepada seluruh masyarakat Kota Makassar dan sekitarnya bila kemacetan terjadi selama kegiatan berlangsung. Khususnya akses sekitar hotel yang terletak di Jalan AP Pettarani.

Baca juga:  NasDem Optimis Kunci 13 Kursi Ketua Legislatif di Sulsel, Daerah Mana Saja?

“Kami di Partai NasDem Sulsel lagi-lagi menjadi tuan rumah kegiatan. Kami memohon dukungan masyarakat agar kami bisa menjadi tuan rumah yang baik. Kami juga berharap seluruh tamu bisa menikmati makanan khas Kota Makassar, karena Makassar Kota Makan Enak,” ujarnya.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Nelayan yang Hilang di Perairan Bulukumba Ditemukan, Begini Kronologinya

LAYAR NEWS, Makassar - Tim SAR gabungan berhasil menemukan nelayan yang sempat dinyatakan hilang karena tak kembali ke rumah...
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT