fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Kodim 1408 Makassar Siap Sukseskan Program Perumda Parkir Makassar Raya

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, MAKASSAR – Maraknya persolan parkir yang carut marut di kota Makassar menjadi tantangan tersendiri oleh jajaran Direksi Perumda Parkir Makassar Raya, olehnya untuk menjawab persoalan tersebut tentu di butuhkan sinergitas dari semua pihak baik TNI, POLRI dan Intansi lainnya, Senin (29/08/2022).

Setelah sebelumnya telah melakukan silaturahim dengan Bapak Kapolrestabes Makassar, maka hari ini Senin 29 Agustus 2022.Jajaran Direksi Perumda Parkir Makassar Raya melakukan silaturahim dengan Dandim 1408 Makassar Letkol Inf Nurman Syahreda Beserta jajaran

Baca juga:  Perhelatan F8 TNI Polri Lakukan Pengamanan

Direktur Utama Perumda Parkir Makassar Raya, Yulianti Tomu yang di dampingi oleh jajaran Direksi,mengatakan sangat berterima kasih kepada jajaran Dandim 1408 Makassar yang siap membantu program kerja mereka ke depan.

ADVERTISEMENT

“Utamanya penanganan Jukir,baik resmi terlebih dia adalah Jukir liar yang saat ini butuh penanganan yang cukup serius”,katanya saat didampingi oleh jajaran Direksi lainnya.

“Pasalnya, jika hal tersebut tidak di tangani secepatnya maka dampaknya akan merugikan Perumda Parkir Makassar Raya,berapa banyak potensi pendapatan yang lost akibat di manfaatkan oleh Oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab”, Pungkas yanti sapaan akrabnya.

Baca juga:  Presiden Dorong Polri Agar Kerja Keras Kembalikan Kepercayaan Masyarakat

Sementara itu di tempat yang sama Dandim 1408 Makassar Letkol Inf Nurman Syahreda,fenomena penanganan Jukir di Kota Makassar memang menjadi hal yang paling banyak di keluhkan oleh masyarakat.
Ia menambahkan bahwa untuk lebih profesionalnya pengelolaan parkir di kota Makassar sebaiknya harus di support by sistem dengan metode Cesless (Non tunai).

ADVERTISEMENT
Baca juga:  BPBD Makasar Rancang Aplikasi Pelaporan Informasi Bencana

“Dalam rangka memaksimalkan Potensi Parkir yang ada di kota Makassar sesuai Instruksi Bapak Walikota,Maka kami dari jajaran Damdim 1408 Makassar,siap mendukung dan membackup secara totalitas,baik dari koramil maupun Babinsa,ujar Nurman sapaannya.

“Jika ada oknum yang coba-coba menghalangi potensi pendapatan Daerah khususnya sari sektor jasa parkir,maka kami tidak segan-segan untuk menindaknya,tutup Nurman.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Tiga Nama Calon Bupati Takalar Bersaing Dapatkan Rekomendasi PPP

Layar.news, Takalar - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Takalar bakal segera mengeluarkan surat rekomendasi dukungan calon bupati Takalar.Ketua DPC PPP...
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT