fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Mercure Makassar Hadirkan Event Jazz Spesial di The Light

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, MAKASSAR – Mercure Makassar Nexa Pettarani menyelenggarakan acara spesial yang digelar di The Light pada hari Kamis, 16 Mei 2024. Mulai pukul 21.00 hingga 24.00, acara ini merupakan rangkaian roadshow BNI Java Jazz 2024 yang juga didukung oleh Accor Hotels di seluruh Indonesia.

Dengan tajuk “Down Wine Jazz,” event ini menampilkan band jazz terkemuka dari Kota Makassar yang akan membawakan lagu-lagu jazz klasik dan moderen serta melodi yang akrab di telinga para penikmat musik.

Baca juga:  Hyundai Hadirkan Roda Keberuntungan dan Layanan Baru di Makassar

Acara ini tidak hanya ditujukan bagi orang dewasa, tetapi juga anak muda yang banyak menggemari musik jazz. Penampilan dari Mylser Band sukses menciptakan suasana hangat dan interaktif, di mana para tamu diajak untuk bernyanyi bersama dan bahkan melakukan permintaan lagu kepada Mylese band.

ADVERTISEMENT

Wiwied Nursekha, General Manager Mercure Makassar Nexa Pettarani, menyatakan, “Selain kami mendukung kegiatan BNI Java Jazz 2024, event ini juga kami jadikan sebagai awal untuk kembali menampilkan nuansa dan penampilan band yang memainkan musik jazz di The Light.

Baca juga:  Tarif Tol Makassar Bakal Naik Lagi, Segini Nilainya

Mulai awal bulan Juni tahun ini, kami akan mulai menampilkan kembali band jazz, baik lokal maupun nasional, untuk perform setiap hari Rabu yang memang kami khususkan untuk penampilan band jazz di The Light.”

Event ini diharapkan tidak hanya menghidupkan suasana musik jazz di Makassar tetapi juga memberikan alternatif hiburan berkualitas bagi masyarakat. Para tamu dapat menikmati alunan jazz sambil menikmati suasana nyaman dan elegan di The Light.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

68 Kasus Kebakaran di Makassar Sejak Januari-Juni 2024, Objek Ini yang Terbanyak

Petugas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Makassar mengumumkan data penanganan kasus sepanjang Januari hingga Juni 2024.
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT