fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Panjat Tebing Sumbang 7 Medali, Kini Target Juara Umum

Promo

ADVERTISEMENT

LAYR NEWS, SINJAI — Prestasi yang diperoleh Kontingen Pangkep di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulsel XVII 2022 yang digelar di Sinjai dan Bulukumba terus menuai hasil positif. Tim Panjat Tebing kembali menambah 7 medali untuk kabupaten kepuluan ini.

Sebanyak 4 medali emas berasal dari nomor lomba Boulder Beregu Putri, Lead Beregu Putri, Lead Beregu Putra dan Speed Clasik Mix.

Baca juga:  Civitas UPT SMKN 2 Pangkep Peringati Hari Kesaktian Pancasila

Sementara 3 medali perak dihasilkan dari nomor lomba Boulder Beregu Putra, Speed WR Beregu Putra dan Speed WR Beregu Putri

ADVERTISEMENT

Ketua Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Pangkep, Andi Yatrib mengatakan, hingga saat ini atlet-atletnya masih terus berjuang mendulang medali. Sebab, masih sejumlah kategori masih dipertandingkan hingga 28 Oktober 2022 di venue FPTI Sinjai Eks Kantor Bupati Sinjai.

Baca juga:  Disanksi FIFA Soal Transfer Pemain, Begini Komitmen PSM Makassar Tuntaskan Masalahnya

Dengan menurunkan 10 orang atlet, masing-masing 5 putra dan 5 putri dengan mengikuti 15 nomor lomba, FPTI Pangkep menargetkan juara umum dari cabor panjat tebing.

“InsyaAllah, saya tidak usah sebut berapa emas tapi kita target juara umum,”ujarnya, Kamis (27/10/22).

ADVERTISEMENT

Salah satu atlet panjat tebing putri Pangkep, Aisyah Syakhilla Farah optimis meraih juara umum cabor panjat tebing.

Baca juga:  FIFA Akan Berkantor di Jakarta, Persiapan Piala Dunia U-20 2023

“Kami atlet panjat tebing Pangkep memaksimalkan menjadi juara umum. Kami minta doa dan dukungan masyarakat Pangkep agar terwujud juara umum,”katanya.

Hingga berita ini diturunkan, Kontingen Pangkep memperoleh medali 91 keping dengan rincian, 24 emas, 31 perak dan 36 perungga dan posisinya berada di runner up perolehan medali sementara.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Tiga Nama Calon Bupati Takalar Bersaing Dapatkan Rekomendasi PPP

Layar.news, Takalar - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Takalar bakal segera mengeluarkan surat rekomendasi dukungan calon bupati Takalar.Ketua DPC PPP...
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT