fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Pemilu 2024, Menag: Perbedaan Tidak Perlu Lagi Dipertentangkan 

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, Makassar – Menteri Agama (Menag) Yaqut Cholil Qoumas mengimbau kepada masyarakat agar tak lagi memperdebatkan pilihan dalam Pemilu 2024 kali ini. Dalam pencoblosan hari ini, Rabu, 14 Februari, Menag mencoblos di TPS 05, Kelurahan Leteh, Rembang, Jawa Tengah.

“Alhamdulillah saya juga melihat, warga melaksanakan pemilihan ini dengan guyub, ngobrol bercanda-bercanda. Perbedaan menjadi hal yang tidak perlu lagi dipertentangkan. Perbedaan, menjadi hal yang biasa saja,” katanya dalam siaran pers yang diterima dari Bidang Humas Kemenag Sulsel, Rabu. 

Baca juga:  KPU Pastikan Sirekap Tidak Ditutup Agar Publik Tahu Hasil Pemilu 2024

Gus Men, sapaan akrabnya, hadir di TPS pada pukul 10.00 WIB bersama Ibu Eny Retno Yaqut dan putri pertamanya Salma Aleeva. Ia berharap, proses demokrasi yang dilakukan hari ini dapat menghasilkan wakil rakyat dan presiden yang cinta rakyat. 

ADVERTISEMENT

“Mudah-mudahan apa yang kita kontribusikan dalam proses demokrasi ini benar-benar melahirkan para wakil rakyat yang ngerti dan paham tentang rakyatnya, menghasilkan presiden yang mencintai rakyatnya sehingga Indonesia ke depan akan jauh lebih baik dari sebelum-sebelumnya. Itu harapan saya,” tuturnya. 

Baca juga:  Jusuf Kalla Minta Pemerintah Antisipasi Kecurangan Setiap Tahapan Pemilu

Selama berada di TPS, Gus Men duduk berbaur dengan masyarakat sekitar. Ia pun terpantau sempat membantu warga lansia yang kesulitan saat antre di TPS. Gus Men beberapa kali juga terlihat melayani permintaan berswa foto dengan masyarakat. 

(Sumber foto: Kemenag RI-Kemenag Sulsel)

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Di Makassar, Penyuluhan Pencegahan Bahaya Narkoba Sasar Siswa Baru Momen MPLS

LAYAR NEWS, Makassar - Satuan Narkoba, Polrestabes Makassar, menggelar penyuluhan tentang bahaya narkoba dalam momen Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah...
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT