fbpx
No menu items!

Positif Covid-19, Dorce Gamalama Meninggal Dunia

Promo

LAYAR.NEWS – Selebritas dan seniman senior, Dorce Gamalama meninggal dunia pada Rabu (16/2/2022) pagi di RS Pertamina Simprug.

Kabar duka ini dikonfirmasi oleh Hetty Soendjaya selaku kerabat Dorce.

“Iya (meninggal) jam 7 lewat tadi pagi di RS Pertamina,” ujar Hetty dikutip dari CNNIndonesia.com, Rabu (16/2/2022).

Diketahui, Dorce Gamalama meninggal dunia setelah dinyatakan positif Covid-19. Dorce Gamalama mengembuskan napas terakhirnya di usia 58 tahun. Jenazah pun langsung dibungkus dengan plastik sesuai protokol penanganan jenazah penderita Covid-19.

“Di rumah sakit Covid-19 di Simprug karena memang sakit Covid-19 jadi enggak bisa dibawa pulang, langsung dikemas di rumah sakit jadi enggak bisa ngelihat,” kata Hetty.

Saat ini, Hetty Soendjaya dan pihak keluarga pun belum bisa memastikan di mana proses pemakaman akan berlangsung. Pasalnya, proses pemakaman harus dilakukan dengan mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

“Enggak tahu, belum tahu nanti pihak rumah sakit yang nentuin di mananya. Tolong sampein kepada teman-teman maafin Bunda ya selama ini atas dosanya,” kata Hetty.

Baca berikutnya: Vanessa Angel dan Suami Tewas, Begini Kondisi Anaknya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Terkini

Bareng Beat Brotherhood, Maxbro Bagi-bagi 250 Paket Takjil

LAYAR.NEWS, MAKASSAR - Komunitas Maxim Brothers (Maxbro) membagikan 250 paket menu takjil kepada warga dan pengendara yang melintas di...

Populer

Berita Terkait