fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Shopee dan Vidi Aldiano Ajak Kenali Program Garansi Tepat Waktu

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, JAKARTA – Di era digital yang terus berkembang, Shopee bersama dengan Vidi Aldiano, seorang public figure ternama, mengajak pengguna untuk lebih mengenal Program Garansi Tepat Waktu dalam kemeriahan kampanye 5.5 Voucher Kaget, yang berlangsung hingga 5 Mei 2024.

Garansi Tepat Waktu adalah inovasi terbaru dari Shopee yang memberikan jaminan pesanan tiba tepat waktu kepada pengguna. Program ini diluncurkan sejak pertengahan Februari dengan tujuan memberikan kepastian waktu pengiriman pesanan bagi pembeli. Jika pesanan melewati tanggal Garansi Tiba yang tertera, pembeli berhak mendapatkan voucher Garansi Tepat Waktu secara gratis, yang dapat diklaim sebelum status pesanan berubah menjadi “pesanan selesai”.

Monica Vionna, Director of Marketing Growth Shopee Indonesia, menjelaskan, “Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman berbelanja yang nyaman dan terpercaya kepada pengguna Shopee. Garansi Tepat Waktu hadir sebagai solusi untuk memberikan kepastian waktu pengiriman, yang merupakan hal yang sangat diinginkan oleh pembeli online. Melalui program ini, kami berharap pengguna merasa lebih aman dan percaya saat berbelanja di Shopee,” ungkapnya didepan awak media saat acara jumpa pers di Lucy in the Sky SCBD, Fairgrounds Building, Jl. Jend. Sudirman, Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (24/04/2024).

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Mendag Ajak Masyarakat Beralih ke SPHP Atasi Mahalnya Beras Premium

Untuk lebih memperkenalkan Program Garansi Tepat Waktu, Shopee menggelar acara ‘Kenal Lebih Dekat Shopee Garansi Tepat Waktu’ bersama Vidi Aldiano, yang juga menjadi bagian dari TVC terbaru Shopee. Vidi berbagi pengalaman dan keuntungan pribadinya dalam berbelanja online di Shopee, termasuk keamanan yang diberikan oleh Program Garansi Tepat Waktu.

Vidi Aldiano menyatakan, “Sebagai seorang public figure, saya merasa punya tanggung jawab untuk mendukung hal-hal positif, termasuk program-program inovatif seperti Garansi Tepat Waktu dari Shopee. Program ini memberikan solusi bagi keraguan pembeli online terkait waktu pengiriman pesanan. Saya bangga dapat menjadi bagian dari kampanye ini dan berharap TVC yang kami buat dapat meningkatkan kesadaran masyarakat tentang manfaat dari Program Garansi Tepat Waktu.”

Baca juga:  Telkomsel Sulawesi Tangani Lonjakan Trafik Internet 10.08% Selama Ramadan Lebaran

Bagi pengguna Shopee, berbelanja di platform ini semakin menarik dengan kehadiran Program Garansi Tepat Waktu dan kampanye 5.5 Voucher Kaget. Selain menikmati berbagai promo menarik seperti voucher diskon, gratis ongkir, dan flash sale, pengguna juga dapat merasa lebih aman dan percaya saat bertransaksi online.

ADVERTISEMENT

Monica menambahkan, “Garansi Tepat Waktu menjadi bagian penting dari kampanye Shopee 5.5, di mana pengguna dapat menemukan berbagai penawaran istimewa untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Shopee berkomitmen untuk menjadi destinasi utama belanja online yang aman dan terpercaya bagi masyarakat Indonesia.”

Baca juga:  Kalla Toyota Tawarkan Kemudahan untuk Perayaan Idul Fitri 1445

Dengan Program Garansi Tepat Waktu, Shopee terus berupaya memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan dan memuaskan bagi para pengguna, menjadikan belanja online semakin praktis dan terpercaya di era digital ini.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

MUI Sulsel Rilis Maklumat Non-Muslim Masuk Masjid, Simak Isinya

MUI Sulsel merilis maklumat soal non-muslim masuk masjid. Ini sebagai respons atas pertanyaan-pertanyaan masyarakat.
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT