fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

UIM Teken MoU dengan Universitas Islam Al-Azhar Mataram

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, MAKASSAR – Universitas Islam Makassar Teken MoU (Memorandum of Understanding) dengan Universitas Islam Al-Azhar Mataram yang digelar di Gedung Rektorat, Ruang Pertemuan Lantai 3 UIM, Senin (17/07/2023).

Kerjasama ini terkhususnya pada Fakultas Pertanian Universitas Islam Makassar dan Fakultas Pertanian Universitas Islam Al-Azhar Mataram tentang Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Dalam penandatanganan kerja sama ini dihadir langsung oleh Rektor Universitas Islam Al-Azhar Mataram Dr. Ir. Muh. Ansyar, M.P, Wakil Rektor III Universitas Islam Al-Azhar Mataram Fathurrahman, S.E., M.Ak, Kabag Humas, Kerjasama dan Kantor Urusan Internasional Al-Azhar Mataram M. Habibullah Aminy, SE., SH., MEK., MH, Dekan Fakultas Pertanian Al-Azhar Mataram Ir. Muhsin, M.Si, Kaprodi Agroekoteknologi Al-Azhar Mataram Ir. Khairil Anwar, MM, Kaprodi Agribisnis Al-Azhar Mataram Herdiana, S.Pi., M.Si, Kepala UPMI Fakultas Pertanian Al-Azhar Mataram Nurlailah Mappanganro, SP., MP.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  20 Institusi Perguruan Tinggi Swasta, UIM Jadi Tuan Rumah Rakernas IX APAISI

Penandatangan Kerjasama ini langsung di tanda tangani oleh PLT Rektor Universitas Islam Makassar Dr. Ir. Hj. A. Majdah M Zain, M.Si bersama Rektor Universitas Islam Al-Azhar.

Tidak hanya Taken MoU tetapi juga dilakukan penandatanganan MoA antara Fakultas Pertanian UIM dan Fakultas Pertanian Universitas Islam Al-Azhar Mataram yang di tanda tangani oleh masing-masing Dekannya.

Baca juga:  Dituduh Biang Kerok Ledakan Rudal di Polanda, Ukraina Minta Akses Lokasi Ledakan

Mengawali sambutan dan arahannya, Rektor UIM mengucapkan selamat datang dan berterimakasih kepada Universitas Islam Al-Azhar Mataram yang telah berkunjung dan ingin bekerjasama dengan UIM.

ADVERTISEMENT

“Selamat datang Bapak Rektor Universitas Islam Al-Azhar Mataram dan jajarannya yang telah berkunjung ke kampus kami ini guna melaksanakan kerjasama dengan UIM terkhususnya di Fakultas Pertanian”, Ucap Majdah.

Baca juga:  Belasan Orang Terjaring Razia Penertiban Wisma-Hotel Momen Ramadan di Makassar

Majdah juga menambahkan bahwa kerjasama ini semoga menjadi acuan atau langkah awal mengembangkan Penelitian terkhususnya dibidang Pertanian dan pengembangan kapasitas Dosen. (Alif)

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Jadwal Lengkap Piala Presiden 2024

Turnamen pramusim paling dinanti di Indonesia, Piala Presiden 2024, akan segera dimulai pada 19 Juli 2024.
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT