fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

UIT Makassar Berikan Kuota Gratis Kuliah S1

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, MAKASSAR – Rektor Universitas Indonesia Timur (UIT) Makassar, Dr. Abdul Rahman, S.Pt. SE. MM berkomitmen untuk terus berinvestasi dalam memberikan yang terbaik pada masa kepemimpinannya untuk UIT kedepan, dengan memberikan free kuliah selama delapan semester.

Hal tersebut tersebut sampaikan dalam rangka Penyambutan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) Universitas Indonesia Timur (UIT) Makassar di gedung pascasarjana kampus 4 jalan Rappocini, Kamis (27/10/2022).

Baca juga:  Fatmawati Rusdi Apresiasi Capaian TP PKK Makassar

Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru tersebut mengangkat  tema “melalui PKKMB untuk menjadikan UIT yang unggul, berkualitas serta menciptakan mahasiswa cerdas, disiplin dan bertanggung jawab”

ADVERTISEMENT

“Selamat kepemimpinan saya, saya ingin UIT lebih baik, mungkin teman-teman para dosen, para struktural yang membantu saya dalam proses pengembangan Universitas Indonesia Timur mari, tetapi kalo tidak ingin bergabung dengan silakan tinggalkan kampus ini,” tegasnya.

Baca juga:  Kadispora Makassar Support Cabor Sepatu Roda Lahirkan Atlet Muda Berprestasi di S8

Sementara itu jumlah mahasiswa yang mendaftar untuk mengikuti kegiatan PKKMB tersebut berjumlah 300 orang, sedangkan jumlah mahasiswa baru Universitas Indonesia Timur untuk tahun ajaran 2020/2023 sebanyak 700 orang dan pendaftaran terus dibuka hingga sampai dengan 31 Oktober 2022.

Disamping itu dia juga menyampaikan untuk tahun ini tercatat Universitas Indonesia Timur juga telah menerima 5 orang mahasiswa asing yang akan melakukan perkuliahan di Prodi Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  DPRD Makassar Soroti Proyek Pembangun Gedung Puskesmas Ujung Pandang Baru yang Mangkra

“Kita masih memberikan kuota untuk 20 orang mahasiswa asing yang akan disebar ke Prodi Kesehatan Masyarakat, Keperawatan, Analis Kesehatan dan Kebidanan,” ucapnya.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Nelayan yang Hilang di Perairan Bulukumba Ditemukan, Begini Kronologinya

LAYAR NEWS, Makassar - Tim SAR gabungan berhasil menemukan nelayan yang sempat dinyatakan hilang karena tak kembali ke rumah...
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT