fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Apel Siaga NasDem di GBK, 2000 Kader Sulsel Siap Berangkat ke Jakarta

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, MAKASSAR — Ribuan kader Partai NasDem Sulawesi Selatan disebut akan ambil bagian pada Apel Siaga Perubahan yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno Senayan Jakarta pada Minggu, 16 Juli 2023. Ajang konsolidasi internal ini akan dihadiri kader dari seluruh Indonesia.

Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik DPW NasDem Sulsel Mustaqim Musma mengatakan sejauh ini terkonfirmasi ada 2.165 kader yang akan berangkat ke Jakarta.

Acara tersebut menjadi hajatan DPP NasDem sebagai ajang konsolidasi pemenangan di Pemilu 2024. Pada acara tersebut , akan dirumuskan strategi dan upaya memenang­kan calon legislatif, partai dan calon presiden di pemilu mendatang.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Pekan Ketiga Ojol Day Pemkot Makassar

Dia mengatan acara tersebut akan dihadiri seluruh perwakilan kader partai se­luruh Indonesia. GBK, dipastikan membiru di acara tersebut.

Acara ini, lanjut Taqim, akan dihadiri seluruh perwakilan kader partai se­luruh Indonesia. GBK, dipastikan membiru di acara tersebut. Kemudian, di pun­cak acara, akan ada pidato politik Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dan Capres Anies Baswedan.

Baca juga:  BSSN-Diskominfo Makassar Garap Sistem Keamanan Cegah Serangan Digital

“Apel Siaga jadi salah satu cara Partai NasDem menyambut pesta demokrasi sekaligus upaya memberikan pendidikan politik dan karakter. Kader NasDem dari Sulsel akan bersama-sama kader asal daerah lain membirukan GBK 16 Juli nanti,” kata Mustaqim, Rabu (12/7/2023).

ADVERTISEMENT

Mustaqim menyatakan kehadiran kader NasDem Sulsel pada Apel Siaga Perubahan sangat penting.

Mengingat, perjuangan dan capaian NasDem di Sulsel dibawah komando Rusdi Masse (RMS) merupakan representasi di kawasan Indonesia Timur. Para elite DPP bahkan kerap menyebut Sulsel sebagai rumah kedua NasDem di Indonesia.

Baca juga:  Empat Tokoh Nasional Terima Badik Pusaka Khas Makassar

Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh optimistis perolehan suara pada Pemilu 2024 di Sulawesi Selatan dengan capaian maksimal melebihi dari Pemilu 2019 lalu.”Saya harus menyatakan kepada saudara-saudara, wilayah satu-satunya yang memiliki target meningkatkan elektoral dan perolehan kursi dua kali lipat dari apa yang dicapai hasil Pemilu 2019,” kata Surya Paloh saat membuka orientasi dan Bimtek Bakal Caleg di Hotel Claro Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis, 22 Juni 2023.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Jadwal Lengkap Piala Presiden 2024

Turnamen pramusim paling dinanti di Indonesia, Piala Presiden 2024, akan segera dimulai pada 19 Juli 2024.
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT