No menu items!
Beranda Ekonomi Begini Cara Mal Ratu Indah Raya HUT di Tengah Pandemi

Begini Cara Mal Ratu Indah Raya HUT di Tengah Pandemi

LAYAR.NEWS, MAKASSAR – Mal Ratu Indah (MaRI) menggelar aksi sosial dalam memperingati HUT ke 20, yakni donor darah dan kunjungan ke panti asuhan.

HUT ke 20 ini dirayakan MaRI dengan cara berbeda. Pasalnya, saat ini kondisi pembatasan akibat pandemi Covid-19 masih berlangsung.

Kegiatan donor darah berlangsung pada Rabu (18/112020), hari ini. Sementara untuk kunjungan ke beberapa panti asuhan, akan dilaksanakan pada Jumat (20/11/2020).

“Kondisi tahun ini sangat berat dan berbeda akibat bencana non alam yakni Covid-19. Namun hal tersebut bukan menjadi penghalang bagi manajemen Mal Ratu Indah merayakan HUT, meskipun harus dilakukan secara sederhana,” ujar Ina Sakina Rustham, selaku Tenant Relation Section Head.

Baca Juga:

Seperti tahun-tahun sebelumnya, manajemen MaRI mengusung kegiatan untuk para customer reguler yang beruntung. Yakni dengan membagikan kue ulang tahun secara gratis. Berbagi kue ulang tahun secara gratis merupakan bentuk apresiasi pelanggan yang dipersiapkan khusus pihak manajemen mal. Meski di tahun ini sedikit lebih berbeda karena tidak lagi dilakukan kegiatan menarik yang mengundang keramaian.

Sementara Centre Manager Mal Ratu Indah, Iwan Ismail, menambahkan, dalam usia 20 tahun ini MaRI masih bisa mempertahankan eksistensinya. Khususnya di tengah persaingan bermunculannya mal baru yang mungkin lebih modern.

“Dengan mempertahankan ciri khas nya sebagai family mall, yang selalu menjadi pilihan sebagai tempat serta tujuan untuk berkumpul bersama keluarga, teman, hingga bertemu rekan bisnis,” terang Ismail.

Adupun rencana jangka panjang MaRI, akan bertransformasi untuk menjadi lebih baik lagi. Salah satunya dengan mempersiapkan diri menuju digitalisasi melalui Omni Channel Mallku Marketplace.

LAYAR TERKINI

Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah

Ekonomi Bergerak Maju, Gubernur Sulsel Tekankan Protokol Kesehatan

Nurdin Abdullah tegaskan, tidak ada keringanan bagi pelaku usaha yang melanggar protokol kesehatan.
Ilustrasi HP Ngelag

Ini 5 Tips Agar Smartphone Kamu Tidak Ngelag

Jika smartphone kamu sering ngelag, berikuti beberapa tips yang dapat kamu lakukan

RAMAH Majukan Pendidikan, Satu Guru Satu Laptop

Pasangan Calon Bupati, Rahman Assagaf - Muammar Muhayang (RAMAH) berkomitmen memajukan pendidikan di Pangkep.
Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah.

Jelang Sekolah Tatap Muka, Guru di Sulsel Akan Jalani Swab Massal

Jelang penerapan sekolah tatap muka, guru-guru di Sulawesi Selatan akan menjalani tes swab massal.
Ilustrasi Danone

Berhemat di Tengah Pandemi, Danone PHK hingga 2.000 Karyawan

Danone mengumumkan kebijakan untuk memutuskan hubungan kerja (PHK) dengan 2.000 karyawannya di seluruh dunia

Tinggalkan Balasan

- Iklan -