fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Begini Cara Mal Ratu Indah Raya HUT di Tengah Pandemi

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR.NEWS, MAKASSAR – Mal Ratu Indah (MaRI) menggelar aksi sosial dalam memperingati HUT ke 20, yakni donor darah dan kunjungan ke panti asuhan.

HUT ke 20 ini dirayakan MaRI dengan cara berbeda. Pasalnya, saat ini kondisi pembatasan akibat pandemi Covid-19 masih berlangsung.

Kegiatan donor darah berlangsung pada Rabu (18/112020), hari ini. Sementara untuk kunjungan ke beberapa panti asuhan, akan dilaksanakan pada Jumat (20/11/2020).

ADVERTISEMENT
Baca juga:  BI Catat Inflasi Sulsel 0.09% pada Juli 2021

“Kondisi tahun ini sangat berat dan berbeda akibat bencana non alam yakni Covid-19. Namun hal tersebut bukan menjadi penghalang bagi manajemen Mal Ratu Indah merayakan HUT, meskipun harus dilakukan secara sederhana,” ujar Ina Sakina Rustham, selaku Tenant Relation Section Head.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, manajemen MaRI mengusung kegiatan untuk para customer reguler yang beruntung. Yakni dengan membagikan kue ulang tahun secara gratis. Berbagi kue ulang tahun secara gratis merupakan bentuk apresiasi pelanggan yang dipersiapkan khusus pihak manajemen mal. Meski di tahun ini sedikit lebih berbeda karena tidak lagi dilakukan kegiatan menarik yang mengundang keramaian.

Baca juga:  Dapatkan Diskon Sepanjang Tahun Gastros Coffee & Eatery, Begini Caranya

Sementara Centre Manager Mal Ratu Indah, Iwan Ismail, menambahkan, dalam usia 20 tahun ini MaRI masih bisa mempertahankan eksistensinya. Khususnya di tengah persaingan bermunculannya mal baru yang mungkin lebih modern.

ADVERTISEMENT

“Dengan mempertahankan ciri khas nya sebagai family mall, yang selalu menjadi pilihan sebagai tempat serta tujuan untuk berkumpul bersama keluarga, teman, hingga bertemu rekan bisnis,” terang Ismail.

Baca juga:  Hentikan Cheetos, Indofood Tetap Produksi Chitato, Qtela, dan Jetz

Adupun rencana jangka panjang MaRI, akan bertransformasi untuk menjadi lebih baik lagi. Salah satunya dengan mempersiapkan diri menuju digitalisasi melalui Omni Channel Mallku Marketplace.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Panwascam Berpengalaman di Pemilu Jadi Prioritas di Pilkada Serentak 2024 Sulsel

Bawaslu Sulsel berkomitmen untuk memprioritaskan Panwascam berpengalaman dalam Pemilu Februari untuk Pilkada Serentak 2024.
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT