No menu items!

Deretan Film di CGV dan XXI Weekend Ini

Promo

LAYAR.NEWS – Libur akhir pekan telah tiba. Bagi kamu yang tidak ingin rebahan di rumah, menonton film di Bioskop bisa menjadi pilihan untuk mengisi liburan akhir pekan.

Kamu bisa mengajak anggota keluarga, teman-teman, atau pasangan untuk nonton film bersama.

Apalagi, bioskop CGV dan XXI sedang menayangkan sejumlah film-film baru yang sayang untuk Kamu lewatkan.

Melansir dari Kontan, CGV dan XXI memutar film anime, film drama, dan film fiksi petualangan.

Nah, ini deretan film yang tayang di bioskop CGV dan XXI akhir pekan ini periode 27-28 Februari 2021:

Detective Chinatown: The Tokyo Showdown

Film Detective Chinatown: The Tokyo Showdown merupakan sekuel ketiga dari franchise film Detective Chinatown. Berkisah tentang Tan Ren dan Qin Feng diundang ke Tokyo untuk menyelidiki kejahatan yang telah terjadi di sana.

Misi tersebut membawa mereka ke dalam pertempuran detective terkuat di Asia. Film ini dibintangi oleh Liu Haoran, Wang Baoqiang, Tony Jaa, dan Masami Nagasawa.

The Hunt

Film produksi Universal Pictures ini berkisah tentang 12 orang yang tidak saling kenal satu sama lain terbangun di suatu tempat yang misterius. Mereka harus terus berlari dan bersembunyi bila ingin tetap hidup. Sebab, mereka jadi target sasaran para tentara elit dunia. Selain berlari, mereka juga berusaha melawan balik para pemburu.

Film The Hunt dibintangi oleh Betty Gilpin, Emma Roberts, Hilary Swank, Justin Hartley, dan Ike Barinholtz.

The Little Thing

The Little Thing ini berkisah tentang kerjasama antara Deputy Sheriff Joe dan Sersan Jim Baxter yang tengah menjalankan tugas untuk membongkar dan menangkap pembunuh berantai yang meneror Los Angeles. Misi tersebut membawa Baxter mengungkap masa lalu Sherriff Joe yang mengejutkan. bertabur bintang tenar hollywood, film ini dibintangi oleh Denzel Washington, Jared Leto, Rami Malek, dan Natalie Morales.

Stand By Me Doraemon 2

Stand By Me Doraemon 2 mengisahkan tentang kisah cinta Nobita dengan Sizuka serta keinginan Nobita bertemu kembali dengan sang nenek. Suatu hari Nobita menemukan boneka pemberian sang nenek. Dia pun ingin bertemu kembali dengan sang nenek.

Nobita dan doraemon berusaha untuk menunjukkan upacara pernikahannya kepada sang nenek. Tapi, Nobita malah kabur di hari upacara pernikahannya. Giant dan Suneo pun mencari Nobita dan mempelai perempuan, shizuka tetap setia menanti Nobita datang.

Jangan lupa, Kamu wajib mengikuti dan menerapkan protokol kesehatan saat menonton film di bioskop CGV dan XXI.

Baca berikutnya: Remake Train to Busan Bakal Gunakan Katagori Usia Penonton Dewasa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Terkini

Rupiah Menguat ke Rp14.530 per Dolar AS Hari Ini (19/4)

Rupiah menjadi mata uang dengan penguatan terbesar kedua di Asia pada Senin (19/4/2021)

Populer

Berita Terkait