fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Dewan Sidak Pengerjaan IPAL di Tiga Jalan

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR.NEWS, MAKASSAR – Komisi C DPRD Makassar melakukan inspeksi mendadak (sidak) pengerjaan Instalasi Pengolahan Air Limbah (IPAL) di Jalan Lembu, Rajawali dan Pelanduk, Rabu (18/08/2021).

Sidak ini dilakukan sebagai tindak lanjut terhadap aspirasi masyarakat setempat.

Didampingi Dinas PU kota Makassar dan Satuan Pekerja Pengelola, Seluruh Anggota Komisi C DPRD Makassar memperhatikan satu-persatu pekerjaan IPAL di tiga jalan tersebut.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Ketua DPRD Minta Wali Kota Makassar Evaluasi Kinerja Dinas

Anggota Komisi C DPRD Makassar, Muchlis Misbah, mengungkapkan pihaknya melakukan sidak setelah mendapatkan laporan dari Masyarakat yang mengatakan bahwa Ipal di tiga jalan tersebut belum diperbaiki, sehingga bisa membahayakan pengguna jalan saat melintas.

“Setelah melihat langsung, kami Komisi C DPRD Makassar akan meminta kepada pemerintah dan pihak pengelola yang bertanggung jawab terhadap pekerjaan tersebut untuk segera diperbaiki,” ungkap legislator Hanura ini.

Baca juga:  DPRD Makassar Gelar RDP Soal Dana Pensiunan

Muchlis menambahkan, kejadian tersebut agar menjadi pembelajaran dan perhatian pemerintah dan pengelola proyek pekerjaan di jalanan, untuk memperhatikan keselamatan pengguna jalan.

ADVERTISEMENT

“Saya kira hal ini akan menjadi pembelajaran kepada pemerintah untuk kedepannya setiap pekerjaan jalan harus selalu memperhatikan keselamatan masyarakat sebagai pengguna jalan,” tutupnya.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Saling Ejek, Kelompok Remaja di Makassar Bentrok 5 Orang Sempat Diamankan

Dua kelompok remaja di Jalan Pampang 4, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, sempat terlibat bentrok.
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT