fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Event Makassar Half Marathon Dilaporkan ke Menpora Dito, Begini Kesiapannya

Dispora Makassar, telah melaporkan persiapan pelaksanaan event Makassar Half Marathon (MHM) 2024 ke Menpora Dito Ariotedjo.

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, Makassar – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Makassar, telah melaporkan persiapan pelaksanaan event Makassar Half Marathon (MHM) 2024 kepada Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo. Laporan termasuk hal lain yang bersifat teknis.

“Kami juga memaparkan beberapa program-program yang akan dilaksanakan Dispora sepanjang 2024, begitu pula dengan kegiatan kepemudaan yang Insha Allah Pak Menteri menjanjikan untuk berkenan hadir nantinya, kami berharap waktunya juga pas nantinya,” kata Plt Kepala Dispora, Andi Engka dilansir dari akun resmi Instagram Dispora Makassar, Jumat, 19 Januari 2024.

Baca juga:  Gubernur Sulsel Minta Kepala Daerah untuk Pengendalian Inflasi

Pertemuan ini sekaligus membawa undangan yang disampaikan Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto ke Menpora Dito agar bisa terlibat langsung dalam pembukaan event akbar yang rencananya digelar pada 2 Juni mendatang. 

ADVERTISEMENT

Tak hanya itu, Plt Kadispora Makassar juga menyampaikan beberapa program yang akan dilaksanakan sepanjang 2024. Yaitu Revitalisasi Lapangan Karebosi yang sekarang sudah mulai dikerjakan. Ia berharap ini menjadi awal yang baik dan dapat terus berkolaborasi antara Pemkot dan Pemerintah Pusat atau Kemenpora RI.

Baca juga:  Persiapan Pemkot Makassar Ambil Alih Stadion Barombong

Menpora Dito Ariotedjo mengapresiasi apa yang dilakukan Dispora Makassar dengan berbagai program olahraga maupun kepemudaannya. Dito Ariotedjo juga berharap program yang dilaksanakan Dispora Makassar mendapatkan dukungan dari masyarakat

Untuk diketahui, berdasarkan jadwal, MHM akan berlangsung pada tanggal 2 Juni 2024 mendatang, dan memperlombakan lari di tiga kelas berdasarkan jarak tempuh seperti 5K, 10K, dan 21K. Bahkan sejak dibukanya pendaftaran hingga hari ini 4.553 runners telah telah mendaftar.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

5818 Calon Mahasiswa Baru Unhas Lolos UTBK SNBT 2024

Sebanyak 5818 calon mahasiswa baru Universitas Hasanuddin berhasil lolos dalam proses Ujian Tulis Berbasis Komputer Seleksi Nasional Berdasarkan Tes (UTBK SNBT) tahun 2024.
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT