fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Ketua TP PKK Makassar Serahkan Penghargaan Wajib Pajak Berprestasi di Tax Award 2023

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, MAKASSAR – Ketua TP PKK Kota Makassar Indira Yusuf Ismail menghadiri malam penghargaan Anugerah Pajak Daerah atau Tax Award 2023 yang digelar oleh Bapenda Kota Makassar di Hotel Claro, Rabu (6/12/2023).

Pada kesempatan itu, Indira diundang untuk menyerahkan pernghargaan secara pangaung kepada pengelola wajib pajak berpresitasi.

Indira menyerahkan penghargaan kepada enam pengelola wajib pajak yang tercatat patuh-taat melakukan pembayaran pajak dan merupakan pembayar pajak tertinggi kategori restoran dan parkir.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Warga Binaan Lapas Narkotika Gowa Diperkenalkan Kamar Detoks, Apa Itu?

“Kita harap apresiasi ini dapat menjadi motivasi dan ajakan kepada para wajib lain untuk taat dan patuh membayar pajak sebagai bentuk kontribusi terhadap pembangunan kota,” harapnya.

Sementara, Kepala Bapenda Kota Makassar, Firman Pagarra, menuturkan malam Tax Ward yang dihelat setiap akhir tahun ini merupakan salah satu cara Pemerintah Kota Makassar mengapresiasi pengelola wajib pajak.

Baca juga:  Pj Gubernur Sulsel Beri Bantuan Sembako ke Warga Terdampak Banjir di Suli

Mereka dianggap telah membantu meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD) dan secara tidak langsung memberikan kontribusi positif terhadap pembangun Kota Makassar.

ADVERTISEMENT

Firman mengungkapkan hingga saat ini PAD Kota Makassar telah mencapai sekitar 84% dari yang ditargetkan.

“Hingga saat ini PAD sudah 1, 25 triliun dari target 1,48 triliun. Telah tercapai sekitar 84 persen. Realisasi PAD dari tahun kemarin dengan tahun ini, pajak surplus 140 milyar lebih,” urainya.

Baca juga:  Komisi D Minta Pemkot Makassar Perhatikan Guru Sukarela

Firman menuturkan, melalui Tax Award 2023 ini Pemkot Makassar memberikan apresiasi kepada 3000 pengelola wajib pajak berprestasi.

ADVERTISEMENT

“Yang menerima seluruhnya 300 wajib pajak yang akan diantarkan langsung, yang menerima secara simbolis sekitar 27 wajib pajak,” ujarnya.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Saling Ejek, Kelompok Remaja di Makassar Bentrok 5 Orang Sempat Diamankan

Dua kelompok remaja di Jalan Pampang 4, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, sempat terlibat bentrok.
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT