fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Lantik 309 PPS, Bupati Pangkep Ingatkan Jaga Netralitas Pemilu

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, PANGKEP — Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau (MYL) mengingatkan kepada ratusan Panitia pemungutan suara (PPS) pemilihan umum 2024 mendatang untuk menjaga netralitas.

Hal itu disampaikan MYL saat sambutan pelantikan PPS jajaran KPU Pangkep, di Citra Mas, Selasa(24/1/23).

“Ada beberapa hal yang ingin saya sampaikan selaku bupati kabupaten Pangkep yang paling pertama yang paling ditekankan yaitu bagaimna netralistas teman teman sekalian” ucapnya

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Polres Pangkep Gelar Pelantikan Wakapolres dan Sertijab Jabatan Utama

Mantan Ketua DPRD Pangkep tersebut juga mengharapkan pendataan yang dilakukan benar benar sesuai fakta di lapangan.

“Saya mengharapkan bagaimana pendataan yang kita hasilkan nanti kedepan ini benar-benar apa adanya, apa yang kita dapatkan dari lapangan dan dibantu dari teman-teman yang akan membantu mendata”lanjutnya

Sedangkan Ketua KPU Pangkep, Burhan menjelakan, pelantikan dan pengambilan sumpah untuk PPS yang tersebar di 103 desa/kelurahan 13 kecamatan se kabupaten Pangkep.

ADVERTISEMENT
Baca juga:  Peringati Hari Guru Nasional, Siswa SMA 4 Pangkep Bikin Pagelaran Budaya Lokal

Selain pelantikan dan pengambilan sumpah kata Burhan, digelar juga apel siaga untuk memastikan PPS telah siap untuk melaksanakan pemilu tahun 2024 yang disertai integritas.

“Dari sisi jumlah, tetap sama. Tetapi, yang terkait bagaimana mereka menjadi penyelenggara berintegritas yang independen, bisa memastikan pekerjaannya berlaku jujur dan cermat dan berkepastian hukum. Saya kira sama dengan prekrutan pelaksanaan pemilu sebelumnya,”jelasnya.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Waspada Hujan Lebat Berpotensi Angin Kencang 3 Hari ke Depan di Sulsel

BMKG kembali mengingatkan masyarakat waspada hujan lebat berpotensi angin kencang hingga tiga hari ke depan dibanyak daerah di Sulsel.
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT