fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

NasDem Tawarkan 10 Sosok Calon Wakil di Pilgub Sulsel

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, Makassar – Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse (RMS) menyiapkan 10 nama kader internal sebagai calon wakil Gubernur Sulsel. Itu akan menjadi opsi jika NasDem kesulitan mengusung calon Gubernur Sulsel. 

Mereka adalah ketua NasDem Makassar Andi Rachmatika Dewi, ada mantan Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi, Ketua Bappilu NasDem Sulsel Rudianto Lallo, Sekretaris DPW NasDem Sulsel Syaharuddin Alrif.

Baca juga:  Siapa Ustaz Kondang yang Masuk Radar NasDem Sulsel Jelang Pilkada Makassar?

Bupati Barru sekaligus Ketua DPD NasDem Kabupaten Barru, Suardi Saleh, mantan Bupati Bantaeng, Ilhamsyah Azikin, mantan wali Kota Palopo Muhammad Judas Amir, Mantan Bupati Luwu Basmin Mattayang, Aslam Patonangi dan Wakil bupati Soppeng Lutfi Halide.

ADVERTISEMENT

“Untuk pilgub Sulsel, saya pastikan kader NasDem posisi 01 atau 02. Saya sudah siapkan 10 nama kader internal kami. Bahkan ada cagub yang sudah menawarkan kader NasDem bu Cicu (Rahmatika Dewi) sebagai Cawagub,” jelas RMS, pada sesi diskusi di Tower NasDem Sulsel, Senin, 15 April 2024, malam.

Baca juga:  Anak Panti Dianiaya, DPRD Makassar : PR untuk Pemerintah

Menyoal rencananya maju di Pilgub Sulsel, RMS hanya menyebut bahwa ini bukan kepentingan NasDem sendiri, tapi kepentingan orang banyak. “Dan bagaimana NasDem mengambil satu keputusan, punya manfaat terhadap orang banyak. Tidak mutlak untuk Pilgub itu untuk saya sendiri,” tegasnya.

RMS pun mengatakan jika dia ingin mendengar seperti apa keinginan masyarakat (calon Gubernur). “Kalau saya hanya mengikuti dengan nafsu, bisikan dari sekeliling saya. Tidak ada gunanya saya berpolitik kurang lebih 20 tahun, jadi kami membutuhkan masukan seperti apa (calon gubernur),” jelasnya.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Pertamina Patra Niaga Sulawesi Salurkan Bantuan Korban Banjir Luwu Utara

Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi bersama melalui unit operasinya Fuel Terminal Palopo menyerahkan bantuan kemanusiaan
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT