fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Sejumlah Pemain Timnas Indonesia Absen Lawan Vietnam Malam Ini

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, Jakarta – Sejumlah pemain pilar Timnas Indonesia nampanya bakal absen memperkuat tim jelang laga melawan Vietnam dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026. Duel sarat gengsi ini akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, malam ini, Kamis, 21 Maret 2024.

Seperti diketahui kapten Asnawi Mangkualam terkena akumulasi kartu. Bek Jordi Amat dan Elkan Baggott masih dibekap cedera. Demikian pula dengan Yance Sayuri, Belum lagi Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen belum bisa diturunkan. 

Baca juga:  Kunci Kemenangan Timnas Indonesia Tekuk Vietnam 1-0 di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Kedua pemain yang baru saja diambil sumpahnya itu, baru bisa bermain saat laga away di Hanoi, Vietnam, 26 Maret mendatang. Kondisi ini tentu sedikit mengkhawatirkan untuk tuan rumah Indonesia karena mereka menarget kemenangan di leg pertama ini.

ADVERTISEMENT

“Kita harus optimistis. Semua pemain dalam kondisi siap tempur. Tidak ada masalah dengan pemain. Soal siapa yang akan diturunkan dan siapa kapten nanti, kita tunggu saja,” kata pelatih kepala Timnas Garuda, Shin Tae-yong (STY) dilansir dari laman resmi PSSI, Kamis, pagi. 

Baca juga:  Pulau Terdekat dari Makassar Akhirnya Teraliri Listrik 24 Jam, Gubernur: Setelah Puluhan Tahun

Bek Sandy Walsh juga menaruh harapan tinggi. Ia ingin mempersembahkan yang terbaik. Apalagi skuad Garuda akan bermain di kandang sendiri. “Kemenangan ini menjadi modal penting bagi kita untuk pertandingan selanjutnya. Saya yakin kita bisa mewujudkannya,” jelas Sandy.

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Bakal Rekrut Calon Pantarlih, Ketua KPU Bantaeng Beri Penguatan PPS

Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Tompobulu melaksanakan rapat koordinasi pembentukan petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP)
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT