fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Dua TPS di Makassar Berpotensi PSU

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR NEWS, Makassar – Dua Tempat Pemungutan Suara (TPS) berpotensi melakukan Pemungutan Suara Ulang (PSU) di Kota Makassar. Diketahui TPS di Makassar berjumlah 4.004 dan tersebar di 15 kecamatan.

Komisioner Bawaslu Kota Makassar, Rahmat Sukarno menyebutkan jika dua TPS tersebut terletak di Kecamatan Ujung Pandang. “TPS 2 Kelurahan Bulogading dan TPS di Kelurahan Baru,” katanya kepada jurnalis, Jumat, 16 Februari 2024.

Baca juga:  Fahri Hamzah Sebut Aneh Cara Negara Respon Kasus Gagal Ginjal Akut

Dirinya menyebutkan jika pemilih di TPS 2 Kelurahan Bulogading warga luar Kota Makassar begitu juga di TPS Kelurahan Baru. “Kalau TPS 2  Bulogading itu 2 orang dari Palu dan Toraja. Kalau di Kelurahan Baru 4 orang,” ungkap Rahmat Sukarno.

ADVERTISEMENT

Lebih lanjut kata Rahmat Sukarno, saat ini pihaknya sementara berkoordinasi dengan jajaran di tingkat kecamatan TPS itu berada. “Ini sementara kami tunggu laporannya dari Panwascam TPS mana di Kelurahan Baru,” ujarnya. 

Baca juga:  Undangan Memilih Online ke TPS, Begini Penjelasan KPU Makassar

Untuk pidananya kata Rahmat, tidak karena enam orang dari luar Makassar hanya diduga melakukan pemilihan satu kali. “Kalau pidana itu orang yang melakukan pemilihan lebih dari satu kali,” tutupnya.

(Penulis: Syahrul Hatta)

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Baintelkam Mabes Polri Cek Senpi di Lapas Makassar

LAYAR NEWS, Makassar – Dalam rangka pengawasan inventaris terkait kepemilikan senjata api (senpi) Badan Intelijen Keamanan (Baintelkam) Mabes Polri...
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT