fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Ini 5 Zodiak Paling Malas Mandi, Apa Kamu Diantaranya?

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR.NEWS – Terkadang berdiam diri di rumah membuat beberapa orang malas mandi. Kebiasaan malas mandi ini bisa terjadi pada siapa saja.

Padahal, mandi merupakan bagian dari cara merawat kebersihan diri sendiri. Setiap orang perlu mandi. Karena tubuh memiliki kelenjar keringat. Kelenjar tersebut akan aktif mengeluarkan keringat saat cuaca panas, stres, terjadi perubahan hormon, atau tubuh aktif bergerak.

Melansir Kumparan, lima pemilik zodiak berikut ini memiliki karakter paling malas mandi dibanding yang lainnya:

ADVERTISEMENT
Leo

Pemilik zodiak Leo memang termasuk orang yang paling percaya diri untuk urusan penampilan. Tentu saja ini berkaitan dengan obsesi mereka yang selalu ingin menjadi pusat perhatian. Masalahnya, terkadang Leo kerap diburu waktu.

Baca juga:  7 Warna Hijab yang Ampuh Bikin Wajah Lebih Cerah

Untuk menghemat waktu, Leo kerap abai untuk mandi di waktu-waktu tertentu. Bagi Leo, menyemprotkan parfum menjadi solusi untuk tetap terlihat tampil bersih dan wangi. Lagipula, pesona Leo enggak juga berkurang meski mereka enggak menyempatkan diri untuk mandi.

Scorpio

Minggu adalah waktu untuk Scorpio bermalas-malasan. Bangun siang dan melewatkan aktivitas pagi menjadi pilihan bagi Scorpio untuk menikmati waktu liburnya. Scorpio juga memilih untuk melewatkan waktu mandi dan bersih-bersih kamar tidurnya.

ADVERTISEMENT

Bagi Scorpio, jika hari Minggu dihabiskan hanya untuk berdiam diri di rumah, mandi menjadi hal yang tidak penting dan tidak perlu dilakukan.

Baca juga:  Curah Hujan Tinggi, Berikut Tips Agar Rumah Tidak Lembap
Sagitarius

Sagitarius terkenal sangat aktif dan memiliki beragam aktivitas. Banyaknya aktivitas di luar rumah membuat Sagitarius kerap pulang terlambat. Ketika pulang larut, Sagitarius terkesan untuk malas mandi.

Bagi Sagitarius, membersihkan wajah dan menyikat gigi sudah cukup untuk membuatnya nyaman. Jadi, mandi tidak menjadi prioritas utama bagi Sagitarius.

ADVERTISEMENT
Aries

Aries termasuk sosok yang konservatif perihal membersihkan tubuh sendiri. Alasan utama Aries memilih untuk tidak mandi adalah kesehatan. Keyakinan tentang mandi malam itu tidak baik untuk kesehatan membuat Aries memutuskan untuk tidak mandi.

Baca juga:  Lakukan 5 Hal Ini Agar Rumah Tidak Lembap saat Musim Hujan

Aries lebih memilih untuk membersihkan wajah dan menyikat gigi. Jika pun terpaksa harus mandi, Aries memilih mandi dengan air hangat.

Libra

Pemilik zodiak Libra yang selalu dikenal dengan persona dewasa dan mandiri ternyata Libra termasuk malas untuk kegiatan bersih-bersih, sekalipun untuk hal-hal yang bersifat pribadi.

Kebiasaan malas bersih-bersih ini ternyata sudah jadi kebiasaan lama. Selain terkenal malas mandi, Libra juga kerap tidak mampu menata kamar tidurnya. Libra malas merapikan kamar jika pada akhirnya akan kembali berantakan.

Baca berikutnya: 5 Tanaman Hias Berwarna Putih Buat Rumah Terlihat Elegan

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Warga Bulukumba Modifikasi Mobil BBM ke Gas Elpiji

Seorang warga asal Kabupaten Bulukumba, Sulsel, Sofyan memodifikasi mobil berbahan bakar minyak (BBM) ke gas elpiji
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT