fbpx
No menu items!
ADVERTISEMENT

Ini 6 Grup Idol Korea yang Siap Comeback Bulan Ini

Promo

ADVERTISEMENT

LAYAR.NEWS – Sederet grup idol Korea Selatan dijadwalkan comeback pada Juni 2021. Beberapa dari mereka comeback setelah hiatus beberapa tahun.

Berikut grup idol yang akan comeback pada Juni 2021:

TWICE

Girl group besutan JYP Entertaiment ini menjadi salah satu dari deretan idol grup KPop yang akan comeback pada Juni ini. TWICE pun sukses buat fansnya yang akrab disapa ONCE antusias mendengar kabar gembira ini.

ADVERTISEMENT

Di comeback kali ini, TWICE kembali lewat mini album bertajuk Taste of Love. TWICE pun telah merilis beberapa foto poster untuk comebacknya.

Taste of Love ini merupakan mini album ke-10 yang dirilis oleh TWICE dengan jumlah 7 lagu di dalamnya. TWICE akan merilis music video (MV) dan mini albumnya di tanggal yang berbeda yaitu 9 dan 11 Juni.

Tanggal 9 Juni adalah merupakan perilisan album versi digital serta MV dan tanggal 11 perilisan mini album taste of love versi fisik.

ADVERTISEMENT

BRAVE GIRL

Brave Girls, adalah girl group selanjutnya yang dijadwalkan comeback bulan ini. Girl group asuhan Brave Entertainment ini akan kembali dengan lagu musim panas terbaru mereka. Lagu baru Brave Girls dijadwalkan rilis pada pertengahan bulan Juni ini.

Baca juga:  Menegangkan! Kecurigaan Lee Seung Gi di Teaser Terbaru "Mouse"

Seperti yang diketahui, Brave Girls meraih popularitas yang luar biasa besar berkat viral-nya penampilan dan lagu mereka “Rollin” yang rilis pada musim panas tahun 2017 silam.

SEVENTEEN

Boy group SEVENTEEN akan menyapa para penggemarnya lewat karya terbaru di bulan ini. Seungkwan cs bakal merilis mini album kedelapan mereka yang bertajuk Your Choice pada 18 Juni 2021.

ADVERTISEMENT

Album tersebut merupakan bagian dari proyek mereka, yakni “Power of Love”. Pada 18 Mei 2021 lalu, SEVENTEEN telah merilis trailer konsep animasi berbentuk video.

SEVENTEEN terakhir kali comeback dengan merilis album spesial bertajuk Semicolon dengan judul lagu “HOME; RUN” pada Oktober tahun lalu.

2PM

JYP Entertaiment telah mengumumkan 2PM akan comeback pada bulan Juni ini. Setelah hiatus selama 5 tahun, Jun.K, Nikhun, Wooyoung, Junho, Taecyeon, dan Chansung ini akan kembali menyapa penggemarnya, Hottest.

Baca juga:  Tak Kapok, Artis Rio Reifan Ditangkap Karena Narkoba Keempat Kalinya

“2PM tengah mempersiapkan comeback mereka pada akhir Juni 2021. Kami akan mengumumkan tanggal pastinya setelah semua hal terkonfirmasi,” ujar pihak agensi pada 15 Mei 2021 lalu yang dikutip dari Soompi.

2PM terakhir kali merilis album keenam yang bertajuk Gentlemen’ Game pada September 2016. Kemudian hiatus sebagai grup karena para membernya harus menjelani wajib militer secara bergantian. Junho merupakan member terakhir yang menyelesaikan wajib militernya pada Maret 2021 lalu.

EXO

Tidak ketinggalan Grup besutan SM Entertaiment EXO juga akan comeback bulan inii. Tepatnya 7 Juni 2021, EXO akan merilis album baru mereka berjudul “Don’t Fight the Feeling”.

Ini merupakan album spesial untuk merayakan sembilan tahun debut mereka di tahun 2012. Album itu juga menandai kembalinya EXO setelah satu setengah tahun album terakhir mereka dirilis di tahun 2019 yang berjudul Obsession.

Baca juga:  Lima Tahun Hiatus, 2PM Comeback Tahun Ini

Adapun kembalinya EXO kali ini diikuti oleh ketujuh member EXO, termasuk Lay. Berdasarkan teaser yang dirilis SM Entertaiment, ketujuh anggota EXO, yakni Kai, Sehun, Baekhyun, D.O., Chanyeol, Xiumin, dan Lay ambil bagian dalam album ini.

Ini adalah comeback Lay bersama EXO setelah 3,5 tahun absen. Sementara, anggota lainnya, yakni Suho dan Chen tidak dapat berpartisipasi karena mereka sedang menjalani wajib militer.

N.Flying

Grub band yang terdiri dari lima member, yaitu Seunghyub, Hun, Jaehyun, Hweseung, dan Dongsung akan kembali menyapa penggemarnya bulan ini.

Band aliran pop-rock milik FNC Entertainment itu akan kembali menyapa para penggemar melalui full album bertajuk “Man on the Moon”. Album ini akan dijadwalkan rilis pada 7 Juni 2021, dengan tittle track “Moonshot”.

Pada comeback kali ini, N.Flying hadir dalam 2 konsep berbeda, yakni OUTSIDE dan INSIDE yang juga menjadi versi dalam album mereka.

Baca berikutnya: Drama “Come to The Witch Restaurant” Rilis Foto Tiga Karakter Utama

ADVERTISEMENT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ADVERTISEMENT

Terkini

Panwascam Berpengalaman di Pemilu Jadi Prioritas di Pilkada Serentak 2024 Sulsel

Bawaslu Sulsel berkomitmen untuk memprioritaskan Panwascam berpengalaman dalam Pemilu Februari untuk Pilkada Serentak 2024.
ADVERTISEMENT

Populer

Berita Terkait

ADVERTISEMENT